Home

Saturday, May 22, 2010

Kaos yang Bikin GE-ER

Aku tau hobi suami futsal, jadwal futsalnya juga tau, seminggu dua kali, tapi yang nggak apal kaos kaos futsalnya...yaa kalo sekedar warnanya tau lah..ada orange biru kuning putih hehehe....

Kemarin pas nyetrikain kaosnya baru nyadar kalo tulisan di balik salah satu kaos futsalnya kaya di gambar ini:


Bilang aku GE ER, setelah aku analisa..........

S= Sari
A= Arif

Jadi kesimpulannya Sari dan Arif jadi satu (cailah) dan 14 adalah hari pernikahan kami (14 Februari)..trus knapa 14 nya ada tanda plus (+) yang mana kalo dijumlah adalah 5? Apa mungkin suami pengen punya 5 anak? GUBRAKKKK...:D

Hehehehe...ge er banget ya..biarin..wekkk...
Yang aku heran kok suami ga pernah bilang punya kaos dengan tulisan semanis ini? ato aku yang keterlaluan baru tau sekarang detil kaos ini yang mana kaosnya kayaknya dah lama dia punya...hehehe...

Soalnya waktu tinggal di rumah ortu ada mbak2 yang nyetrikain jadi ga ngeh kalo ada sesuatu yang co cweet begini hehe...

Sutralah...yang penting, kaos ini bikin aku senyum2 seharian kemarin *lebay*

LUV U hani bani switi...ehe ehe ehe....

5 komentar:

Dian said...

Wah...suaminya romantis sekale sampe buat kaos seperti itu

BunDit said...

Waaa... so sweet deh. Mam gak nanya itu kaos didesign sendiri sama suami atau gimana? :-)

sari said...

@mba dian: hihihi..sebnernya ga romantis bun..ga tau nih kok ada bukti tersembunyi yang terkuak hehehehe....

@Bundit: kayaknya si desain sendiri (lho..pie to malah ga yakin hehe..) soalnya kalo kaos club gt kan pesennya rombongan trus nomernya pilih sesuka yang punya kaos, eh ini sebenernya nomernya ga jelas...entah dibaca 14 ato 5 hehe....

ke2nai said...

wah asik euy punya suami yg romantis... hehehe...

sari said...

bunda chi: biasanya enggak kok bun...ini aja yang ketauan hehehehe...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh