Home

Saturday, July 31, 2010

Belanja yuukkk

Ini Hafizh wkt 7 bulan...waktu diajak ngemall pertama umur 3-4 bulanan masih tiduuuurr aja hehe...sekarang dah mudeng kali ya..jd dianya ngerasa seneng liat bnyk orang..lampu-lampu...mainan anak2..hehe...ga mau tidur sama sekali walo kliatan ngantuk berat..bahkan mimik botol pun dia dengan posisi duduk jd agak ndangak gitu..pdhl biasanya kan maunya sambil tiduran. Ga mau kelewatan sedetikpun acara jalan2nya kali yaa..hehe..


Ayah : duduk sini ya naaakk...
Hafizh : iya yaahh...(hafizh masih ndeso nih blom pernah naik troley hehe)

eits itu ada jajanan enak keknya...

lhoh..kepalanya ayah ilang hehe....


iya bener ambil jajanan yang itu yah...


aseeekkk...ini yang kumau..hehe cuma dipegang aja sih..ga dimakan hehe...

6 komentar:

Dian said...

Lama2 Hafizh maunya nge mall terus aja neh, soalnya sudah ngerasa asyik banget bisa lihat2 banyak hal

Lidya said...

asyik ya Hafizh ngemall sama bunda :) ga pakai trolly yang buat bayi aja mbak?

sari said...

mb dian: hihi..iya ya tante..gpp deh nemenin ibuknya hehe...

mb lidya:iya nih, ini pas di hypermart gak ada yang troli buat bayi..hehe...

BunDit said...

Hahaha lucunya Hafizh pakai topi nya. Kayaknya jadi ketagihan nge mall deh hehehe

Icha said...

Matanya celingak celinguk siap nyawel2 dari dalem troly tuw bun. Hihihi lutuuu bgt ci kamu. Kalo udah gede pasti dengan senang hati menemani ayah bundanya belanja deh nti. Hahaha...

sari said...

@bundit: hehe iya bun..padahal aslinya suka sumuk kalo pake topi itu hehe...wah jangan sampe ketagihan..kadang2 aja ngemallnya hihi...

@icha: hihi iya..ga bisa anteng..ndeso gitu bun...apa2 diliatin dengan takjub hehehe...

wah kalo dah gede dah bisa minta minta ini itu ya hehe...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh