Pages

Thursday, August 19, 2010

Hafizh's first playdate

Beberapa hari yang lalu sebelum puasa, Hafizh jalan-jalan ke mol (emaknya ding yang pengen hehe...). Habisnya beberapa minggu di rumah ajuah..kan bosen hihi... Cuma mamam aja sih ga bli apa-apa (niatnya), dan yang penting memang pengen ajak Hafizh ke playground gitu lah..dah brani blom ya dia hehe... Ini poto2nya:
Hafizh kliatan antusias dan excited banget, mungkin karena pertama kali. Dinaikin apa aja ga nangis, malah ketawa ketawa, tapi pas masuk ke kolam bola dia malah agak ga suka, cuma bentar aja trus kaya nangis minta diangkat hihi...

Monday, August 16, 2010

MERDEKA!!!!!!

Dear all...Hafizh mo ikutan 17-an nii..hehehe....



DIRGAHAYU RI YANG KE-65
SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA!!!!

Hafizh 8 bulan

Bertepatan dengan ultah ayahnya kemarin (tanggal 7) Hafizh ternyata juga ulang bulan yang ke 8. Alhamdulillah dah tambah gede anak ibu’ hehe...

Langsung aja ya, apa aja yang baru dari si Hafizh:

  • Makin seneng diberdiriin walopun masih geyal geyol, termasuk kalo mandi, gayaaa benerrr...
  • Masih suka ngesot daripada merangkak, apa mungkin dia dari merayap langsung belajar berdiri gak pake merangkak? ga tau juga :)
  • Makannya makin lahap, apa aja mangap deh pokoknya. Kayaknya giginya dah mau numbuh, di bagian kiri mulutnya dah lekiatan putih2 gitu tapi belum ngalamin yang namanya GTM parah
  • Makin sumeh (ini yang paling ibunya suka, soalnya berasa dia ramah gitu sama siapa aja, diajak senyum smua deh pokoknya hehehe...)
  • Sukanya grawuk grawuk alias nyakar2 pake tangan (apalagi kalo kukunya blom dipotong) wah bisa pedes tuh muka, kakungnya yang sering jadi korban coz kakungnya suka dengan ikhlas mukanya diobok obok sama Hafizh hahaha...kalo aku sih begitu dia ada indikasi mau ke sana langsung deh jauhin muka haha *muke lu jauh*
  • Kalo pas grawuk2 gitu ekspresi mukanya lucuuu banget, kaya gregetan gitu sama matanya melotot hiiii atuuutt...
  • Yang ga berubah juga adalah masih nangis heboh kalo ditinggal sendiri, walhasil masih tak gendong ke mana mana kalo mau ambil apa gitu, kecuali ada eyangnya, dioper oper deh hehe...*emang angkot*
  • Udah mudeng nonton tipi kayaknya, udah bisa ketawa liat kartun (aaah telat kamu naak..kemana aja hehe)
  • Mulai suka bunyi2an..bunyi musik apapun, henpon, mainan, pernah distelin keong racun die ketawa ketawa haha *jangan ditiru*
  • Kalo distelin musik tangannya maju maju gitu...(apa maksudnya pengen joget? haha)
  • Tidur masih suka ga nyenyak, baik tidur siang maupun malem, jadinya saat malam tiba adanya harap harap cemas, apakah akan nyenyak ato bulak balik bangun which means emaknya bakalan ikutan pusing kebangun-bangun hihihi *resiko buk...* ini yang bakal dibahas di postingan sendiri tentang pola tidur bayi, bukan dibahas ding kesannya aku pakar gitu...tepatnya sih ngeluh *sigh*
  • Suka sok manja...kalo pas digendong ayahnya, aku lewat langsung merengek minta sama aku...*halah naaakk itu sama ayah kan sama aja..ayah kan andil juga hihihi...*
  • Kalo lapar mirip ayahnya banget *manyun.com* haha..ga cuma manyun mungkin, tapi plus tereak tereak ga sabaran, itu kalo dia liat aku lagi bikinin ato masakin, ge-er amat siiy nak, emang ibu masakin kamu doang hihihi...

Kalo kelamaan masak dan ga buru2 disajikan bisa ngamuk ngamuk, hasilnya begitu makan juga harus cepet dari satu suapan ke suapan berikutnya..telat dikit langsung demo alias protes hehe...

Enak juga sih jadi cepet mamamnya dan yang pasti tandas tak bersisa, tapi kalo tiap makan nunggu dia teriak2 dulu kasian kali ya haha...

Yep kayaknya itu dulu reviewnya, oiya..Hafizh bulan ini jadwal imunisasinya (influenza) tgl 19 nanti jadi blom nimbang lagi..terakhir 8,5kg sekarang ga tau...

Sehat terus ya naak..ga papa deh makin ngglithis itu tandanya kamu lincah dan sehat..amiinn...



Monday, August 9, 2010

Hepi Bday, Ayah

Sabtu 7 Agustus kemarin si Panda gendud aKa si ayah ulang tahun, horeeee....
Ga ada perayaan apa apa yang gimana, malah kita ga serumah hiks...maksudnya pas ayah ga dirumah karena urusan pekerjaan.

Ga tau knapa sudah menjadi suatu hal yang ga aneh lagi karena momen2 penting yang kita ngebayanginnya bakal seru dan co cweet malah ga kejadian.

Dulu pas pacaran berandai-andai kalo udah nikah dan salah satu dari kita ultah atau pas wedding anniversary pasti seru, ngucapin pas teng jam 12 huhuyy...

Tapi apa daya, ultah aku dan sekarang hubby (setelah merid) kita ga ketemu di jam 12 teng itu. Bisanya cuma telpon aja. Pas wedding anniversary juga gitu, gak bisa pas ngerasainnya, baru beberapa hari kemudian bisa ngerayain berdua yang bener bener hehe...

Tapi gpp, yang penting doa senantiasa tercurah buat suami, dan keluarga kecil kita, semoga ke depannya si ayah semakin diberi kemudahan sebagai ayah, suami dan menjadi imam keluarga.

Aku ga pinter bikin puisi romantis, mau nyontek di internet memang banyak, tapi bukan aku banget, dan lagian tar diketawain suami kalo dia baca blog ini hakakakaka...

Jadi, met ultah ya ayah sayaang...we (ibu and Hafizh) love you always..emwuah 1000x


Tambah sayang keluarga, tambah lancar rejekinya, tambah lucu tapi ga boleh tambah gendut..sudah cukuuuuppp :D

Friday, August 6, 2010

Jalan-Jalan Yuuuukkk...

Ini pas acara arisan keluarga di salah satu sepupu. Begitu ada mainan kyk beginian langsung deh emaknya gatel pengen naikin Hafizh plus di poto poto hehe...padahal waktu itu duduknya masih oglek oglek lhoo...tapi gayanya oke kaann..kayak udah jago aja, ngalahin yang punya deh..haha...

Pertamanya sih kyak ndeso gitu...bolak balik tengak tengok ke arah ibunya...mau tanya kali ya..ini mainan apa ibu??? hehe...

Masih dipegangin ayah biar gak doyong..haha
Gayanya sih boleh lah...tapi jangan galak galak gitu dong nak...hehe


Biar ompong tapi ketawa pede



Ayah :Udah yuk naaakk..turun..ini diminta yang punya..
Hafizh : Tar dulu yah...masih asik niih

Monday, August 2, 2010

Fakta Baru Tak Terbantahkan

Aiyaaa.. ini apa judulnya kayak judul headline koran aja haha...
Mau cerita soal Hafizh yang ternyata semakin “ayahnya banget” :)
Dari mulai face yang kebanyakan bilang mirip ayahnya, sampe orang bilang "plek" gitu hehe...dan postur juga, katanya Hafizh termasuk bongsor, dia emang ga gendut2 amat tapi cenderung gede bongsor gitu
Trus trus...ternyata anatomi kakinya juga sama...fiuuhhhh....
Memangnya kenapa dengan anatomi kakinya? Well, ayahnya Hafizh itu paling susah cari alas kaki, ya sepatu ya sendal. Kakinya memang gede, tapi bukan sembarang gede. Gede alias mbleber alias njeber di bagian tengah kaki, kaki kapal deh hehe.

Jadi meskipun kalo bli sepatu panjangnya pas (biasanya nomer paling gede, 42-44 tgt merk) ternyata kakinya ga bisa masuk alias kesempitan. Kakinya melebar gituh..hihi

Kalo sepatu olahraga ato sandal santai mungkin masih bisa nyari karena merk2 tertentu memang ada yang super besar (ukuran bule kali). Susahnya kalo sepatu pantovel ato sandal yang agak formil gitu, dari merk A sampe Z yang biasa ada di toko2 ga da yang pas. Yang mana septu itu paling mentok di uk. 42-43. Pernah sih pas lebaran nyari sendal dipaksain bli juga walo agak sempit, alhasil baru beberapa kali dah jebol karena tak kuasa dengan siksaan desakan kaki yang bleber itu haha...
Akhirnya pesen deh kalo sepatu sma sendal formil, langsung ke pengrajin sepatu hehe.

Naah si Hafizh ternyata jg gitu, taunya pas mau nyobain sepatu yang udah lama dibeli. Sepatu yang aslinya buat umur 9-12 mos ternyata dah pas di kakinya, agak sesak malah. Karena kakinya ga bisa masuk, padahal ukuran panjangnya kayaknya lebih. Trus waktu nyari sendal karet juga gitu. Kalo panjangnya pas lebarnya nggak, kalo lebarnya pas ternyata panjangnnya nggak alias masih kepanjangan.

Ya begitulah cerita soal per kaki-an hehe...ya meskipun agak susah cari yang benar2 pas, aku ga bakalan bosen hunting sepatu/sandal demi menambah ganteng si anak lanang ini hehehe...

Like father like son..duo gemlondong hah hah hah....