Home

Monday, August 16, 2010

Hafizh 8 bulan

Bertepatan dengan ultah ayahnya kemarin (tanggal 7) Hafizh ternyata juga ulang bulan yang ke 8. Alhamdulillah dah tambah gede anak ibu’ hehe...

Langsung aja ya, apa aja yang baru dari si Hafizh:

  • Makin seneng diberdiriin walopun masih geyal geyol, termasuk kalo mandi, gayaaa benerrr...
  • Masih suka ngesot daripada merangkak, apa mungkin dia dari merayap langsung belajar berdiri gak pake merangkak? ga tau juga :)
  • Makannya makin lahap, apa aja mangap deh pokoknya. Kayaknya giginya dah mau numbuh, di bagian kiri mulutnya dah lekiatan putih2 gitu tapi belum ngalamin yang namanya GTM parah
  • Makin sumeh (ini yang paling ibunya suka, soalnya berasa dia ramah gitu sama siapa aja, diajak senyum smua deh pokoknya hehehe...)
  • Sukanya grawuk grawuk alias nyakar2 pake tangan (apalagi kalo kukunya blom dipotong) wah bisa pedes tuh muka, kakungnya yang sering jadi korban coz kakungnya suka dengan ikhlas mukanya diobok obok sama Hafizh hahaha...kalo aku sih begitu dia ada indikasi mau ke sana langsung deh jauhin muka haha *muke lu jauh*
  • Kalo pas grawuk2 gitu ekspresi mukanya lucuuu banget, kaya gregetan gitu sama matanya melotot hiiii atuuutt...
  • Yang ga berubah juga adalah masih nangis heboh kalo ditinggal sendiri, walhasil masih tak gendong ke mana mana kalo mau ambil apa gitu, kecuali ada eyangnya, dioper oper deh hehe...*emang angkot*
  • Udah mudeng nonton tipi kayaknya, udah bisa ketawa liat kartun (aaah telat kamu naak..kemana aja hehe)
  • Mulai suka bunyi2an..bunyi musik apapun, henpon, mainan, pernah distelin keong racun die ketawa ketawa haha *jangan ditiru*
  • Kalo distelin musik tangannya maju maju gitu...(apa maksudnya pengen joget? haha)
  • Tidur masih suka ga nyenyak, baik tidur siang maupun malem, jadinya saat malam tiba adanya harap harap cemas, apakah akan nyenyak ato bulak balik bangun which means emaknya bakalan ikutan pusing kebangun-bangun hihihi *resiko buk...* ini yang bakal dibahas di postingan sendiri tentang pola tidur bayi, bukan dibahas ding kesannya aku pakar gitu...tepatnya sih ngeluh *sigh*
  • Suka sok manja...kalo pas digendong ayahnya, aku lewat langsung merengek minta sama aku...*halah naaakk itu sama ayah kan sama aja..ayah kan andil juga hihihi...*
  • Kalo lapar mirip ayahnya banget *manyun.com* haha..ga cuma manyun mungkin, tapi plus tereak tereak ga sabaran, itu kalo dia liat aku lagi bikinin ato masakin, ge-er amat siiy nak, emang ibu masakin kamu doang hihihi...

Kalo kelamaan masak dan ga buru2 disajikan bisa ngamuk ngamuk, hasilnya begitu makan juga harus cepet dari satu suapan ke suapan berikutnya..telat dikit langsung demo alias protes hehe...

Enak juga sih jadi cepet mamamnya dan yang pasti tandas tak bersisa, tapi kalo tiap makan nunggu dia teriak2 dulu kasian kali ya haha...

Yep kayaknya itu dulu reviewnya, oiya..Hafizh bulan ini jadwal imunisasinya (influenza) tgl 19 nanti jadi blom nimbang lagi..terakhir 8,5kg sekarang ga tau...

Sehat terus ya naak..ga papa deh makin ngglithis itu tandanya kamu lincah dan sehat..amiinn...



0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh