Home

Thursday, August 19, 2010

Hafizh's first playdate

Beberapa hari yang lalu sebelum puasa, Hafizh jalan-jalan ke mol (emaknya ding yang pengen hehe...). Habisnya beberapa minggu di rumah ajuah..kan bosen hihi... Cuma mamam aja sih ga bli apa-apa (niatnya), dan yang penting memang pengen ajak Hafizh ke playground gitu lah..dah brani blom ya dia hehe... Ini poto2nya:
Hafizh kliatan antusias dan excited banget, mungkin karena pertama kali. Dinaikin apa aja ga nangis, malah ketawa ketawa, tapi pas masuk ke kolam bola dia malah agak ga suka, cuma bentar aja trus kaya nangis minta diangkat hihi...

9 komentar:

Lidya said...

wah asyik ya playdate nya, nanti ketagihan nih :)

Dian said...

Dua2nya pasti ketagihan ya emaknya ya Hafizh nya hehehe btw....montok juga ya Hafizh pipinya chuby kayak tante Dian hahahaha

sari said...

mb lidya: hihi iya...ya emaknya ya anaknya hehe..

mb dian: pastinya mbak..seneng dah bisa diajak jalan-jalan akhirnya hehe...toss dong sama tante dian :)

Allisa Yustica Krones said...

hehe...mata melototnya Hafizh lucu banget, sih :D :D

Raja jg dulu wkt pertama x dibawa ke playground ogah maen di kolam bola, mungkin krn dulu ia belom ngerti, belom bs jungkir balik, belom bisa lompat2an di kolam bolanya, jadi bingung, ni mo ngapain di sini yak???? hehe..

Icha said...

Hihihi syiap2 ditagih lagi deh tuw emaknya jalan2 nti. Kalo Zaki pas naek mobil2an yang goyang2, malah nangis minta diangkat. Awal2 kali yah, besok kita coba lagi. Hahaha...

sari said...

mb allisa: hihi iya..kalo dipoto kok mesti hasilnya melotot ya..hehe

iya ini juga Hafizh nangis kejer, mungkin waktu itu kolamnya sepi pas ga ada yang maen

bunda icha: maksudnya aku sama Hafizh nagih ke bapaknya kapan jalan-jalan lagi hihihi...
Hafizh mau coba naik odong odong nih hehe...

Nova Lumar said...

Kakak Hafizh...
kamu tambah cakep deh
mana serius bener naik kuda2an, aciik yah syg?

Percik Keluarga said...

kapan-kapan main sama dede luna yach....

sari said...

@tante nova: makasih tante..iya nih asik banget naik kudanya hehe...

@bundanya luna: ayuukk...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh