Home

Monday, August 9, 2010

Hepi Bday, Ayah

Sabtu 7 Agustus kemarin si Panda gendud aKa si ayah ulang tahun, horeeee....
Ga ada perayaan apa apa yang gimana, malah kita ga serumah hiks...maksudnya pas ayah ga dirumah karena urusan pekerjaan.

Ga tau knapa sudah menjadi suatu hal yang ga aneh lagi karena momen2 penting yang kita ngebayanginnya bakal seru dan co cweet malah ga kejadian.

Dulu pas pacaran berandai-andai kalo udah nikah dan salah satu dari kita ultah atau pas wedding anniversary pasti seru, ngucapin pas teng jam 12 huhuyy...

Tapi apa daya, ultah aku dan sekarang hubby (setelah merid) kita ga ketemu di jam 12 teng itu. Bisanya cuma telpon aja. Pas wedding anniversary juga gitu, gak bisa pas ngerasainnya, baru beberapa hari kemudian bisa ngerayain berdua yang bener bener hehe...

Tapi gpp, yang penting doa senantiasa tercurah buat suami, dan keluarga kecil kita, semoga ke depannya si ayah semakin diberi kemudahan sebagai ayah, suami dan menjadi imam keluarga.

Aku ga pinter bikin puisi romantis, mau nyontek di internet memang banyak, tapi bukan aku banget, dan lagian tar diketawain suami kalo dia baca blog ini hakakakaka...

Jadi, met ultah ya ayah sayaang...we (ibu and Hafizh) love you always..emwuah 1000x


Tambah sayang keluarga, tambah lancar rejekinya, tambah lucu tapi ga boleh tambah gendut..sudah cukuuuuppp :D

6 komentar:

Lidya said...

Met milad buat suaminya ya, wish u all the best

sari said...

mb lidya: makasih ya mama pascal :)

Dian said...

Happy Birthday Mr Arief....Wish You All The Best

BunDit said...

Met ultah buat ayahnya Hafidz ya. Semoga selalu sehat dan makin sayang keluarga. Ya mbak masih mending walau telat kan dirayain...Ayahnya Dita gak suka perayaan2 begitu. Jadi cuek banget hehehe. Tuuh jd mbandingin suami hahaha

Dhe said...

Met ultah yah buat suaminya ^_^

*lam kenal :D. kami dr dewi florist semarang, menjual rangkaian bunga, bunga segar, coklat, souvenir, juga vas bunga. mampir yah ^_^ makasih

sari said...

bundit: makasih bundit..iya ni sudah 2 kali ultah setelah menikah biasa biasa aja, ga ada yang spesial hehe...

mbak dhe: makasih..siap insya allah mampir,,,

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh