Home

Friday, August 6, 2010

Jalan-Jalan Yuuuukkk...

Ini pas acara arisan keluarga di salah satu sepupu. Begitu ada mainan kyk beginian langsung deh emaknya gatel pengen naikin Hafizh plus di poto poto hehe...padahal waktu itu duduknya masih oglek oglek lhoo...tapi gayanya oke kaann..kayak udah jago aja, ngalahin yang punya deh..haha...

Pertamanya sih kyak ndeso gitu...bolak balik tengak tengok ke arah ibunya...mau tanya kali ya..ini mainan apa ibu??? hehe...

Masih dipegangin ayah biar gak doyong..haha
Gayanya sih boleh lah...tapi jangan galak galak gitu dong nak...hehe


Biar ompong tapi ketawa pede



Ayah :Udah yuk naaakk..turun..ini diminta yang punya..
Hafizh : Tar dulu yah...masih asik niih

5 komentar:

ke2nai said...

ikutan doooooooong boleh gak? ^^

Lidya said...

kereeeen, naik lagi aja yuk :)

sari said...

bunda chi: ayo ayo boleh kok bundaa..hehe

mb lidya: iya nih bunda pengennya naik terus ga mau turun, padahal dah diliatin yang punya terus haha

Allisa Yustica Krones said...

hahahahahaha....fotonya lucu banget. Apalagi yang melotot ituh...xixixixi...mungkin mo protes kali' sama ibunya yang malah heboh foto2 padahal Hafizh-nya lagi bingung sama mainan barunya :D

sari said...

mb alissa: salam kenal ya mba..senengnya dikunjungi balik hehe...iya ni matanya melotot gt nakutin hehe...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh