Home

Tuesday, September 28, 2010

Hafizh 9 bulan ++

Langsung deh cekidot...ngapain aja si kuntil-kuntil ini sejauh ini?

  • Kalau kemarin demen ngesot, sekarang sudah mulai suka merangkak. Tapi ya itu, kaya masih ati2 banget, kalo dia capek trus perutnya ditempelin di lantai, langsung deh balik ngesot lagi hehehe...
  • Udah bisa duduk sendiri, tapi kadang masih perlu dikasi bantal blakangnya hehe...
  • Makin seneng manjat-manjat (rambatan). Ini yang bikin khawatir, soalnya kalo udah berhasil berdiri pegangan (meja misalnya) eh dianya bergaya lepas satu tangan sambil ketawa2 pamer gitu..jadi harus sigap, orang badannya masih gleyar-gleyor gitu.
  • Giginya masih 2 biji (atas semua) gede2, jadi kaya Spongebob hehe...tapi walopun baru dua, gigitannya aduhai bener. Kalo gigit nipple sih enggak ya..tapi tiap nempel di tangan atau pas nemu paha, langsung deh digigit..lumayan hehe....
  • Ocehannya makin banyak, mana ga ngerti pula maksudnya apaan hahaha...udah gitu kalo ngoceh seakan-akan kita ini ngerti bahasa dia, jadinya mimiknya lucu...dan makin cerewet..
  • Yang paling sering dia bilang ayaw..ayah..jelas banget bilang kata “ayah”, ga tau kebetulan apa memang dia udah bisa tau, setiap ada ayahnya dia langsung jerit “ayahh...” Lha ibunya ga disebut..huuuuhuhu...
  • Makannya alhamdulillah masih lahap, blom dan smoga ga ada acara GTM2an.
  • Kok sekarang tiap mandi dia ogah ya, tiap mau didudukin ga bisa anteng, maunya berdiri, dan kaya mau melarikan diri ga mau dimandiin, apa karena kemarin pas sakit gabag (campak) itu dia lama ga mandi, cuma sibin aja..ga tau juga
  • Makinnnn susah kalo digantiin baju/celana (baik habis mandi maupun habis pup). Gerak2 melulu ga bisa anteng, apalagi kalo dia berontak trus nangis..bisa makin lama acara ganti bajunya. Biasanya dikasi mainan tapi dia kayaknya tetep ga sabaran digantiin gitu hehe
  • Udah ngerti minta gendong, tangannya diacungkan dua2nya gitu. Apalagii kalo eyangtinya bilang “ tindak yuk..tindak..” - pergi yuk..- eh dia langsung semangat minta gendong.
  • Lagi seneng2nya tepuk tangan tapi blom bisa bunyi hehe. Kayaknya dia lagi seneng ngamatin tangannya sendiri. Kalo dipakein baju panjang dia sibuk liatin tangannya...ndeso ya haha..jarang pake baju panjang, sukanya singletan.
  • Pernah tangnnya kena selotip (tangan kiri), trus tangan kanannya nglepasin, berhasil, tapi selotipnya jadi nempel di tangan kanan, dilepas lagi sama tangan kirinya, nempel di tangan kiri, gitu terus, aku sama si ayah ngakak berdua, sengaja emang dibiarin hahaha..mukanya lucuuu banget...
  • Boboknya masih suka kebangun-bangun (bobok malem), bisa beberapa kali bangun buat nenen, mungkin karena nenen-nya bentar-bentar (dia ngantuk berat) jadi cepet haus lagi deh..Berbgai cara dah dicoba, dari mijitin kakinya sebelum bobok pake dibalur beras kencur, sampe pake produk yang “bed time” tetep aja ga ngaruh. Inpo terbaru katanya aku disuruh ngonsumsi (bukan barang haram hihi..) buah pala. Konon bikin ngantuk tuh, tar Hafizh juga ikutan ngantuk. Wah..ga brani ikutin, tar akunya beneran ngantuk eh dia nggak kan malah kaco, dia bisa bermanuver kemana mana gak ada yang jaga hehe...
  • Suka banget ngobok ngobok muka (muka siapa aja), apalagi kalo pake kacamata macem ibunya ini atau eyang2nya, langsung deh tangannya nyamber..Kalo mau bobok juga gitu, sambil nenen, satu tangan ngobok2 muka, tepatnya bibir (dikruwes2 gitu), yaa pelan2 disingkirin..ga lucu dong kalo jadi kebiasaan haha...
  • Suka main petik jari. Aku heran dia yang ngajarin atau lihat sapa ya? Perasaan di rumah gak pelihara burung loh..tapi dia petik jarinya kalo liat cicak...ih lucu banget...
  • Jogetnya (kalo distelin apa aja) makin heboh, kepalanya maju maju hehe...

Aduh apalagi yaaa...
Pokoknya makin hari makin gemesin. Sehat terus ya sayaaang.....

*Kerjaan ibunya hehe....*

7 komentar:

teefa sinatriya hakim said...

huehehe,aku pun sering diobok2 mulutku klo lg nen.klo pas kukunya pendek rapi gpp.tp klo pas blm sempet motong,masyaAllah..

klo ketemu asik kali ya,pada ngoceh2 bahasa bayi gitu.hihihi..

hoo ternyata emang lbh sering papah ato ayah dl ya yg disebut.padahal aku dl pngen dipanggil mama biar dipanggil duluan.eh ternyata.. *sewot*

Percik Keluarga said...

Perkembngannya sama kayak dede Luna nih... tumbuh sehat ya Hafizh...

Lidya said...

lucu deh Hafiz lagi diember

Dian said...

Kalo sekarang sama bundanya di isengin di masukkan ember trus di foto, trus kalo besok dengan gaya apa ya fotonya ?? hehehe

sari said...

teefa: iya pedes bener muka diobok2 pas kukunya panjang hehe..

iya nih padahal ayah kyaknya lebih susah drpada ibu lho..huu :(

bunda fisa: kita toss yuk kaka luna..hehe

mb lidya : kerjaan ibunya nih mbak hehe..dianya seneng2 aja

mb dian: tunggu inspirasi dulu mbak, yang jelas pose yang gak biasa hahaha...

BunDit said...

HEHEHE yang metheti (petik jari) itu juga sama dengan Dita dulu. Jadi kalau ada burung, langsung deh tangannya berlagak metheti. Selalu sehat ya Hafidz :-)

sari said...

bundit: hihi iya bun...sama ya...makasi bundit...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh