Home

Tuesday, October 26, 2010

Hafizh dan Dadaaahhh....




Menceritakan apa yang terbaru dari si kecil memang ga ada bosennya (yang bosen yang baca mungkin, hehe..). Sekarang bisanya apa aja...kayaknya seru dan exciting banget. Berharap juga bisa (selalu) menjadi orang pertama yang menemukan kebisaan terbaru si kecil...semoga :)

Sekarang ini Hafizh lagi seneng2nya dadah alias melambaikan tangan. Begitu diajarin alhamdulillah bisa dipraktekin dengan sangat rajin. Kenapa rajin? Karena ga cuma orang tertentu yang dia kasih "dadah" namun juga orang-orang yang ngga kita sangka bakal dapet dadah juga dari dia.


Yang lucu nih, dia akan mulai dadah jika :
  • Orang yang mau pergi memakai helm di hadapan dia, langsung deh tangannya dadah. Kebiasaan sama ayahnya gitu, tapi ga cuma sama ayahnya, sama kakung atau yangti, dan pakdhenya juga gitu, pokoknya orang yang pake helm harus dikasi dadah :)
  • Begitu dia denger ada suara motor distater. Saat motor tetangga distater dan kedengeran sampe ke rumah ia akan langsung melambai-lambaikan tangannya hehe...padahal dia ga lihat wong lagi di dalem rumah, jadi ga jelas dadahnya sama siapa
  • Jika melihat ada orang naik motor, siapa aja..langsung deh dia dadah, padahal orangnya juga ga liat hahahaha....Pernah tuh kapan ya, abis belanja di tukang sayur yang keliling naik motor, begitu si tukang sayur menstater motor mau pergi lagi, eh si Hafizh dadah juga...co cweet hihihi...
Trus soal kiss bye alias cium jauh, lumayan bisa dipraktekin, cuma bisanya sampe nempelin tangan di mulut doang, jadi nggak dilambaiin seperti seharusnya.

Lucuuu deh liat tangan mungilnya yang dadah2 itu, ga cuma satu tangan tapi dua-duanya buat dadah semua, hihihi...

Sekian dan terima kasih :)

5 komentar:

Nova Lumar said...

intinya kakak hafizh bakalan dada-dada klo denger suara motor ma liat org pake helm yah bund hihih....lutuuu...

bisa aja deh kamu cayang, ntar ajarin ade ϑîvα yah dada-dadanya :D

kiss dlu ah...
toel dlu ah pipinya :D

BunDit said...

Hahaha lucunya Hafidz. Update perkembangan si kecil emang gak ada bosennya ya bun. Dadah dedek Hafidz.... brum..brum...bruuuum.. :D

Allisa Yustica Krones said...

Hafizh rajin banget ngasih dadahnya..anak pinter :D

Dadah Hafizh...kiss bye jg dr bang Raja yaaaa...

Dian said...

Artinya Hafizh lagi asyik dengan actin dadahnya hingga dia tak peduli apapun keadaanya yang penting dadah aja setiap lihat gelagat orang mau pergi hehehehe

sari said...

tante nova: siap..tar adek diva aku ajarin yang lebih heboh hehehe...

bundit: hihi iya bun..pengennya buru2 ditulis kalo ada yang baru

mb alissa: kiss bye juga bang raja hehe...

mbb dian: iya mba...pokoknya yang penting dadah hehe...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh