Pages

Saturday, November 27, 2010

Gundul Lagi



Dengan alasan supaya tar numbuhnya lebat, akhirnya digundul lagi deh...:( sebenernya kasian...ini ide eyangnya hehe....tapi ya udah..pasrah aja...tapi walopun gundul, masi tetep ganteng kok hihihi.....


Ini eyangnya sendiri (eyangtinya) yang nyukur. Ga pake ke salon apalagi embah2 dukun pijet yang dulu nyukur Hafizh. Eyang kung yang gendong, eyangti yang nyukur hehe...akunya pas lagi kerja, jadi pulang2 langsung surprais liat Hafizh yang dah bobok dan .... gundul...hehe...

Si Ceriwis

Katanya cuma bebi cewek yang bakat ceriwis...eh siapa bilang...
Hafizh kok ceriwisnya banget banget yah...
Siapa aja yang lewat depan rumah slalu dipanggil
Tadinya sempet amazed waktu ada anak tetangga usia SD gitu lewat depan rumah dan ia panggil "mbaaaakkkk"...pinter skali kamu naaaakkk...

Ternyata eh ternyata, mau yang lewat anak cewek, anak cowok, bapak2, embah-embah semua dia panggil "mbaaaakkkk..." haha..

Lagi suka nunjuk-nunjuk (dengan ibu jari diacungin) plus bilang..."hoo hoo..apah apah..." ntah maksudnya apa...pokoknya kita asal jawab aja..."ooo itu ayam..ooo itu pus (kucing) haha...sotoy banget ya kite...

Kalo ada kucing trus aku bilang "puuussss" dia ikutan tapi yang keluar "puuuuuuhhhh"
Kalo ada ayam, tangannya langsung methetin (petik jari) hehe...

Udah mudeng istilah "maem" tapi yang keluar biasanya cuma "maam". Setiap dibilang "maem yuukk" dia jawab "maam maam".
Kalo liat orang lagi makan juga bakal diteriakin"maamm" ujung2nya dikejar deh..dimintai sama Hafizh hahaha....*malu2in emaknya hihihi*

Oiya, kalo makan sesuatu pasti dia bilang"naaaakkkk....." hehe...(maksudnya enak), padahal blom tentu makanannya enak kan hehe...emang sempet diajarin sih, dipancing pancing "enak???"

Trus, kalo ngoceh yang ngga jelas gitu banyak sih...ga mudeng emaknya makanya gak di list haha...biasanya (kalo di rumah eyangnya), berdiri di pinggir jendela, lihat keluar langsung deh...ngoceh sendiri.

Trus, seneng main mobil-mobilan sambil mulutnya keluar bunyi "ngeeeengg...ngeeeng...". Tadinya sih lihat kakak sepupunya, lama-lama dia ikutan hehe...

Thursday, November 11, 2010

Baru sembuh ; Review 11 bulan

Judul yang aneh hihi..maksudnya ini posting borongan gitu hhehehehe....

Kurang lebih 2 minggu yang lalu Hafizh sakit. Panas adem gt deh. Sampe 3 hari ga ilang panas ademnya akhirnya dipreksain deh. Selain panas Hafizh jg muntah terus, pupnya encer ijo gitu. Feeling ku sih apa keracunan atau salah makan, pokoknya kemasukan bakteri lah. Kan Hafizh lagi suka gigit2 sama ngemut benda apa aja.

Menurut dokter Hafizh kena gejala muntaber, hiks sedih. Sampe rumah dan 2 hari kemudian muntahnya masih terus aja, ditambah batuk pilek juga. Kesian banget, pileknya pas malam semakin menggila. Hidung mampet sampe nenen aja dia ogah. Bingung. Akhirnya karena keadaan ga berubah, masih muntah terus akhirnya coba di tes lab, takutnya knapa2 (tipus ataw DB). Alhamdulillah semua baik hasilnya. Dan setelah itu berangsur-angsur membaik.

BBnya sempet turun dari 9,5 kg jadi 9 kg. Keliatan tirus mukanya, badannya juga lemir (lunglai). Tapi alhamdulillah setelah sakit itu sekarang nafsu makannya dah kembali, maemnya dah banyak. dah lincah main2 lagi, dan kemarin ditimbang BBnya dah 9,5.

Selain mamnya banyak, dia juga suka nyemil. Pipinya jadi gembil lagi deh :p

Lagi seneng2nya tetahan..ini lagi ditetah sama kakungnya (matanya jangan melotot gitu dong cay..hihi)

Owwiya..sekarang Hafizh dah 11 bulan lho...(review 10 bulan terlewatkan hehe).
Sekarang udah ceriwis banget. Tiap liat orang maem heboh sendiri, teriak-teriak pengen ikutan maem hihihi...tiap orang lewat depan rumah juga suka dipanggil panggil (eh eh..atau apa apa apa...).
Sukaa banget liat iklan di tipi, terutama iklan yang anak anak gitu. Pernah pas nenen di tipi ada iklan Dancow yang “susu ga usah manis-manis kan kita udah manis” langsung deh nenenya dilepas dan liat itu iklan.

Dulu sukanya iklan Sosis Sinta Jojo, sekarang semakin banyak iklan yang jd kesukaannya (suka dia liat). Mungkin karena iklan kluarnya sering jadi lagunya apal yaa...

Oiya lagi, sejak sakit kemain itu ga mau ngedot, kalo dikasi dot dibuang atau nangis nolak nolak. Akhirnya disendokin dan coba diajarin pake sedotan, eh ternyata semakin ke sini semakin jago pake sedotan hehe....dotnya pensiun dini jadinya :)

Hhhhhmmm enyaaakkk...(meskipun mbleber dikit minumnya)

Sekian postingan ngalor ngidul ini hehehe....