Home

Thursday, November 11, 2010

Baru sembuh ; Review 11 bulan

Judul yang aneh hihi..maksudnya ini posting borongan gitu hhehehehe....

Kurang lebih 2 minggu yang lalu Hafizh sakit. Panas adem gt deh. Sampe 3 hari ga ilang panas ademnya akhirnya dipreksain deh. Selain panas Hafizh jg muntah terus, pupnya encer ijo gitu. Feeling ku sih apa keracunan atau salah makan, pokoknya kemasukan bakteri lah. Kan Hafizh lagi suka gigit2 sama ngemut benda apa aja.

Menurut dokter Hafizh kena gejala muntaber, hiks sedih. Sampe rumah dan 2 hari kemudian muntahnya masih terus aja, ditambah batuk pilek juga. Kesian banget, pileknya pas malam semakin menggila. Hidung mampet sampe nenen aja dia ogah. Bingung. Akhirnya karena keadaan ga berubah, masih muntah terus akhirnya coba di tes lab, takutnya knapa2 (tipus ataw DB). Alhamdulillah semua baik hasilnya. Dan setelah itu berangsur-angsur membaik.

BBnya sempet turun dari 9,5 kg jadi 9 kg. Keliatan tirus mukanya, badannya juga lemir (lunglai). Tapi alhamdulillah setelah sakit itu sekarang nafsu makannya dah kembali, maemnya dah banyak. dah lincah main2 lagi, dan kemarin ditimbang BBnya dah 9,5.

Selain mamnya banyak, dia juga suka nyemil. Pipinya jadi gembil lagi deh :p

Lagi seneng2nya tetahan..ini lagi ditetah sama kakungnya (matanya jangan melotot gitu dong cay..hihi)

Owwiya..sekarang Hafizh dah 11 bulan lho...(review 10 bulan terlewatkan hehe).
Sekarang udah ceriwis banget. Tiap liat orang maem heboh sendiri, teriak-teriak pengen ikutan maem hihihi...tiap orang lewat depan rumah juga suka dipanggil panggil (eh eh..atau apa apa apa...).
Sukaa banget liat iklan di tipi, terutama iklan yang anak anak gitu. Pernah pas nenen di tipi ada iklan Dancow yang “susu ga usah manis-manis kan kita udah manis” langsung deh nenenya dilepas dan liat itu iklan.

Dulu sukanya iklan Sosis Sinta Jojo, sekarang semakin banyak iklan yang jd kesukaannya (suka dia liat). Mungkin karena iklan kluarnya sering jadi lagunya apal yaa...

Oiya lagi, sejak sakit kemain itu ga mau ngedot, kalo dikasi dot dibuang atau nangis nolak nolak. Akhirnya disendokin dan coba diajarin pake sedotan, eh ternyata semakin ke sini semakin jago pake sedotan hehe....dotnya pensiun dini jadinya :)

Hhhhhmmm enyaaakkk...(meskipun mbleber dikit minumnya)

Sekian postingan ngalor ngidul ini hehehe....

10 komentar:

Nova Lumar said...

kakak Hafizh hbs sakit yah bund?
tp alhamdulillah skrg udh pulih yah kakak, mamamnya jg udh banyak kan yah. sehat trz yah kakak Hafizh

teefa sinatriya hakim said...

yah lg musim panas ini kayanya ya..baca blog ato tweet ibu2 banyak yg anaknya pd sakit juga..
tp yg penting skrg udah sehat to??mau pinter ini mah..

vera said...

lagi musim sakit nih cuacanya ga enak, tapi Hafizh udah sehat lagi kan sekarang..yg pinter ya mamamnya biar lekas gede hehee

Percik Keluarga said...

Alhamdulillah Hafizh sudah sembuh.
Kak Hafizh pinter, udah bisa minum pakai sedotan... dua jempol nih!

BunDit said...

Wah Hafidz barusan sakit ya? Tapi alhamdulillah sudah sembuh ya. SHihihi lucu tuh foto Hafidz yang minm pakai sedotan. Met Ulbul, selalu sehat dan makin pinter ya sayang.

lidya said...

semoga sehat selaly ya Hafidz

Icha said...

Zaki juga akhirnya test lab bun. Leukositnya mencapai 15 rb ( dari normal 10 rb ). Akhirnya karena ketauan infeksi bakteri, suruh dibantai sama antibiotik.

Duuhhh, moga2 baby kita slalu sehat yah say. Amiiinnn...

Btw, Met ulbul Hafizh cayank...Muuaahh...;-*

Allisa Yustica Krones said...

Iya, nih musim pancaroba tak berkesudahan ini mmg bikin kita hrs ekstra hati2 menjaga kesehatan anak. Puji Tuhan ya Hafizh ud sembuh, moga sehat terus yaaa...

PS:
Itu fotonya yg lg melotot lucu bgt, hehe, Hafizh keknya mmg hobi melotot yah? Hehe

sari said...

@nova: iya makasih ya tante :)

@teefa: he he..eyangtinya juga bilang gt...mau pinter mau ngglitis hehe...

@vera: iya..anak tetangga juga pada batpil...salam kenal ya :)

bunda fisa: hihi iya...tambah jempolnya dek luna ya bun..hehe

sari said...

bundit: iya makasih bundit...lagi training pake sedotan nih hehe

mb lidya: amin..makasih ya bunda..

icha: iya sama..hafizhjuga dikasi antibiotik..amin moga2 sehat selalu ya

mama raja : iya mam..cuacanya gak jelas, yang gede aja suka greges2 hehe..makasih ya :)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh