Home

Saturday, November 27, 2010

Si Ceriwis

Katanya cuma bebi cewek yang bakat ceriwis...eh siapa bilang...
Hafizh kok ceriwisnya banget banget yah...
Siapa aja yang lewat depan rumah slalu dipanggil
Tadinya sempet amazed waktu ada anak tetangga usia SD gitu lewat depan rumah dan ia panggil "mbaaaakkkk"...pinter skali kamu naaaakkk...

Ternyata eh ternyata, mau yang lewat anak cewek, anak cowok, bapak2, embah-embah semua dia panggil "mbaaaakkkk..." haha..

Lagi suka nunjuk-nunjuk (dengan ibu jari diacungin) plus bilang..."hoo hoo..apah apah..." ntah maksudnya apa...pokoknya kita asal jawab aja..."ooo itu ayam..ooo itu pus (kucing) haha...sotoy banget ya kite...

Kalo ada kucing trus aku bilang "puuussss" dia ikutan tapi yang keluar "puuuuuuhhhh"
Kalo ada ayam, tangannya langsung methetin (petik jari) hehe...

Udah mudeng istilah "maem" tapi yang keluar biasanya cuma "maam". Setiap dibilang "maem yuukk" dia jawab "maam maam".
Kalo liat orang lagi makan juga bakal diteriakin"maamm" ujung2nya dikejar deh..dimintai sama Hafizh hahaha....*malu2in emaknya hihihi*

Oiya, kalo makan sesuatu pasti dia bilang"naaaakkkk....." hehe...(maksudnya enak), padahal blom tentu makanannya enak kan hehe...emang sempet diajarin sih, dipancing pancing "enak???"

Trus, kalo ngoceh yang ngga jelas gitu banyak sih...ga mudeng emaknya makanya gak di list haha...biasanya (kalo di rumah eyangnya), berdiri di pinggir jendela, lihat keluar langsung deh...ngoceh sendiri.

Trus, seneng main mobil-mobilan sambil mulutnya keluar bunyi "ngeeeengg...ngeeeng...". Tadinya sih lihat kakak sepupunya, lama-lama dia ikutan hehe...

1 komentar:

grosir gamis said...

hai...salam kenal......senang berkenalan dengan anda..
grosir gamis

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh