Home

Monday, January 31, 2011

Dapet hadiah kuis



Beberapa waktu lalu iseng ikutan kuis di Blognya Bundit, dalam rangka hari ibu 22 Desember (hehe lama amat). Kuisnya simple aja ketentuannya, cuma diminta buat opini tentang definisi seorang ibu bagi kita-kita. Jawabannya cuma ditulis di blognya bundit aja, ga perlu email, sms, ataupun kartu pos hihi...

Tak disangka tak dinyana, eh aku menang...Alhamdulillah banget, ga tau deh karena jawabannya atau karena aku lagi hoki aja..hihi...baru sekali ini ikutan kuis2 di blog, eh menang. Jadi inget dulu suka ikutan kuis di radio jaman remaja dulu*saahh...remaja niyeee..*.
Dulu hadiahnya dari kuis di radio lumayan, dari yang merchandise, voucher makan, sampe uang tunai juga pernah hihihi...eh kok nglantur..

Balik lagi ke topik hehe...
Ga berapa lama kemudian, dateng deh hadiahnya...sukaaaa banget.
Hadiahnya buku parenting Ayah Edi (I Love U Ayah Bunda)...isinya bagus banget...kebetulan lagi suka baca2 buku beginian (harus kan ya..). Plus dikasi hadiah tambahan sama Bundit kaos buat Hafizh..yeaayyy...ini nih langsung dipake...



Makasih ya Bundit...ditunggu lagi kuis berikutnya..nyehehehe...

2 komentar:

Lidya said...

selamat ya hadiahnya sudah sampai sempga bermanfaat bun.

BunDit said...

Hahaha Hafizh lucu deh mau difoto dengan majangin buku gitu, kayak iklan buku gitu lho. Alhamdulillah kalau bukunya suka dan bermanfaat. Saya sudah selesai baca dan mau review buku itu tapi belum sempet nih. Kalau nulis review perlu konsentrasi lebih. Kalau nulis soal Dita mah, cepet hehehe. Salam buat Hafizh yang makin ganteng :-)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh