Home

Thursday, February 17, 2011

2 Tahun Bersamanya

Tepat tanggal 14 Februari 2011 kemarin adalah tahun ke dua pernikahan kami. Kok pas banget sama hari kasih sayang itu ya, gitu deh pasti komentar orang2 yang kebetulan tahu. Padahal, dipilihnya tanggal itu karena hari pasaran yang bagus (biasalah, di Jawa yang beginian masih kentel). So itu tanggal yang milihin ortu, ga sengaja, sumpah! :D

Tapi seneng juga sih, jdi gampang diapalin, nebeng rame2nya abege pada valentinan, kalo makan di mana gitu nebeng yang paketan valentine hahaha *oportunis*

Tapi sayangnya, ga da tuh yang romantis2an di hari anniversary kita ini. Niatnya sih gitu (aku yang pengen maksudnya) tapi u know lah bapaknya Hafizh itu..emm...susah amat diajak romantis dikit skali kali hehehe.

Padahal dari beberapa hari sebelumnya aku sempet SMS pas dy di kantor, tar tgl 14 dinner romantis gitu yuk..dibalesnya cuma OK, gitu aja. Padahal ngarepnya kita dibawa ke tempat baru mana gitu, ada kejutan apa kek...hassyah..sudahlah...hahhaahha..

Pas tgl 14 sore kita keluar, ke Paragon, langsung nongkrong di Starbuck, pas nongkrong di seberang Starbuck ada resto ayam taliwang gitu, diajakin deh..(Haduuuhh...ga jadi romantis dong ah :D ). Tapi berubah pikiran, malah diajak nonton di XXI, nyoba yang 3D, di semarang baru ada hehe kasiyan ya.

Sebelum mulai, makan dulu di Bee’s. Makannya cepet2 takut filmnya keburu mulai. Akhirnya dari sekian acara sore itu, kayaknya ga ada yang romantis, biasa ajah!

Well, coba refleksi dua tahun ke belakang deh daripada bete ga ada acara romantis hehehhe. Perjalanan kita yang baru dua tahun ini tentu saja masih jauh dari sempurna, kita berdua sama-sama masih belajar. Masih banyak kekurangan di sana sini. Masih sering berantem. Dari hal kecil sampe hal yang lumayan penting. Tapi semuanya Insya Allah memberi pelajaran buat kita.

Kadang, kalo pas berantem gitu, jeleknya aku nih..suka negatif thinking, pikiran ke mana-mana...ternyata eh ternyata dengan kesabaran pak suami, kayaknya pikiran2 aku yang jelek2 itu langsung hilang semua. Akhirnya mikir: Heii...kita baru berumah tangga 1-2 tahun, masih panjang perjalanan di tahun-tahun berikutnya, kalo masalah kecil gini aja kita dah ngerasa capek, bete, jengkel, gimana dengan tahun2 berikutnya yang mana tantangan mungkin akan semakin banyak?” jadi, gak mau ah energi diabis2in buat marah2 sekarang. Masih banyak kebahagiaan2 yang akan datang, daripada sibuk mikirin hal2 yang bikin bete.

Apalagi udah ada tanggungjawab buat ngedidik si kecil, sadar diri deh jadinya (walopun kadang masih suka muncul egoisnya hehe).

Yaaahh..kalo memang suami bukan tipe romantis gpp deh...yakinlah bahwa cintanya memang buat keluarga kecilnya ini, amiiinn.

Selain ga romantis ternyata juga jarang banget muji, bukannya saya ini gila pujian, tapi pengen dong sekali kali masakan kita, atau baju baru yang kita pake dipuji sama suami. Tapi percaya juga, walopun dia ga muji, dengan lahap makannya, plus nambah2, berarti masakan kita enak hehe.

Yah, pokoknya dalam mengarungi kehidupan rumah tangga kita berdua masih banyak belajar, biar ke depannya Insya Alah makin kompak dan solid. Doanya ya... :)

Ini poto tahun 2007 kayaknya, mau aja disuruh bergaya sok imut...sekarang ga yakin deh masih mau dipoto kaya begini hahahaha

11 komentar:

Anonymous said...

Happy wedding anniversary ya mba, moga langgeng terus, meski merasa pak suami nya kurang romantis. Yang penting saling melengkapi saja... :)

nonnie said...

Happy wedding anniversary ya mba, moga langgeng terus, meski merasa pak suami nya kurang romantis. Yang penting saling melengkapi saja... :)

Lidya said...

happy anniversary ya, langgeng selalu

sari said...

mb nonnie: iya mba..itu yang terpenting...makasih ya

mb lidya: makasih bunda...

Anggie...mamAthar said...

Happy belated wedding anniversary ya.. Lam kenal jg... Ak link skalian yaah... Kapan2 ikutan kumpul ma mommies2 di semarang yaa...

Allisa Yustica Krones said...

Happy anniversary ya mbak, langgeng terus sampai kapanpun ya mbak ^_^

PS : foto berduanya itu lucu banget :D

sari said...

anggie: makasih mama athar...siap..aku juga pengen ketemu mommie2 hebring hehe...

mb allissa: makasih mama raja, amin doanya..iya itu poto jadul, kalo anak sekarang bilangnya "unyu unyu" hihihi

BunDit said...

Happy wedding 2nd anniversary ya bun. semoga langgeng, sehat dan bahagia ya :-)

ke2nai said...

happy wedding anniversary ya :)

Elsa said...

keren sekali, ulang tahun pernikahannya pas valentine.
hehehhee
padahal gak sengaja yaa

Baby Dija said...

semoga segera punya adik lagi ya Tantee..
hihihihi

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh