Home

Monday, March 14, 2011

8 Things about Me


Waduh...setelah blogwalking plus baca2 postingan mengenai award ini ternyata aku ketiban sampur juga (ketiban sampur=jawa, artinya dapet giliran) buat nulis 8 hal mengenai diriku inih.
Oiya, award ini dari Mommy Diva di Palu.
Kenapa sih cuma 8, padahal aku pengen crita banyak looohh (narsisberat) :D

Okeh, kita mulai sajah...
Disclaimer: ini sama sekali bukan pencitraan :D

1. Boros tapi irit, loh? Maksudnya begini, memang sih aku orangnya ga bisa pegang uang, langsung deh hawane pengen dibeliin apa gitu, tapi dalam rangka beli beli itu aku sebisa mungkin cari harga yang termurah, misalnya punya uang 100rb sebisa mungkin dapet banyak item, kalo cuma 1 atau 2 biji, ga mau..haha ini irit apa pelit alias ogah rugi ya wkwkwkwkkk....

2. Pemalu
*please yang kenal aku jangan ketawa dulu hihihi*
Iya aku memang pemalu dan ga gaul kalo kecebur di suasana baru, temen baru. Tapi begitu kenal dan akrab, wuih bisa gila, kalo BFF aku pas kuliah bilang “dol” artinya lepas kendali hahahaahha

3.Pemikir
Aku orangnya terlalu banyak pertimbangan, mikirin jauh ke depan (kejauhan kadang) jadinya kadang kalau mau melangkah ga bisa yang mantep gitu.

4. Pel-lor, nempel langsung molor....hahaha *aib*
Yang paling parah waktu diajak mantan pacar (bukan yang jadi suami) nonton bioskop James Bond aku ketiduran. Habis filmnya ngebosenin dan kayaknya lamaaaa banget, jadi ga sadar ketiduran deh hahahaha

5. Pemabuk
Eits...bukan pemabuk mirasantika. Maksudnya suka mabuk darat kalo naik kendaraan. Ga tau phobia atau kenapa ya, kalo naik kendaraan baik umum atau pergi sendiri, selalu bawaannya pusing duluan (padahal mobil blom jalan). Kayaknya ini otak dah tersugesti aku bakal teler diperjalanan. Makanya demi menghindari dampak mabuk yang berkelanjutan (baca: muntah) aku langsung tidur sepanjang perjalanan. Mau perjlanan cuma sejam dua jam atau yang berjam-jam cuek beibeh merdeka tidur pokoknya hahaha ndeso banget ya.

6.Galak
Dari muka aja keliatan katanya, muka-muka galak *sedih, merenung*. Masa sih aku galak hehe. Sampe terngiang-ngiang kata nyokap dari dulu "jangan galak2 tar cepet tua"

Eh perasaan kok keburukan2 mulu ya, oke yang 2 di bwah ini stop mengungkap keburukan :)

7. Pengen banget gendut. Dari duluuu...jaman TK sampe sekarang ga pernah kesampean. Pas hamil itupun cuma perut aja yang buncit. Yaa paling gak berisi dikit lah, biar kalo jalan ga dikejar anjing coz tulang belulangku begitu menggiurkan buat mereka :D

8. Penyuka sambel dan yang serba pedes lainnya (kecuali sendal bakiak) :D
Cewek mana siiy yang enggak, haha...tapi standar kepedasanku masih kalah sama temen segeng waktu kuliah dulu, kalo ga salah aku peringkat 3. Peringkat 1 dan 2 diduduki sama Ria dan Fika...entah perut mereka terbuat dari apa :D
Dan hal yang terakhir ini yang bikin aku klop sama pak suami. Pernah aku marah2 gara2 sambel bikinan dia pedesnya naudzubillah...sampe aku bilang “Mas, kita ini mau bunuh diri atau apa?” :D

Eh udah 8 ya...tuuu kan padahal blon selesai loh nulis pencitraan tentang dirikuh. Tapi yasudahlah. Oke buibu, syiap syiap dapet lemparan award ini ya (kalo gak distrap hehe)

1. Mao Zayyan
2. Bunda Icha
3. Mb Lidya mama pascal-alvin

Udah itu aja, kayaknya yang lain udah banyak yang nulis hehehe....

6 komentar:

lidya said...

aku udah kerjakan ini, postingannya ada disini http://www.fitrian.net/2011/02/stylish-blogger-award-2011.html

btw beratnya berapa memang?aku 44 nih, gemuknya kalau hamil aja setelah melahirkan dengan cepat ke berat semula

teefa sinatriya hakim said...

asiiiikk dpt award lagi..eh eh tp ntar klo aku nulis2 gini ujung2e ketemu Meteor Garden lg gimana bun? :D

sari said...

mb lidya: hihi oh iya ya..maap..
aku beratnya sekarang ga pernah beranjak dari 42, padahal dulu 47-48 hiks...

teefa: aduh..aku lupa nulis tentang itu juga..disusulin boleh ga ya..aku kan mania MG juga hehe

BunDit said...

Hiyaaa..banyak ibu2 pengin kurus, mbak Sari pengin gendut hehehe. Postingan begini jadi menambah kenal sifat temen2 ya bun :-)

Anggie...mamAthar said...

Tar kl ketemu jurus ndut-nya aku kasih tau resepnya yaa..

sari said...

mb anggi: hahaha...sesama cungkring ya mb hehe

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh