Home

Thursday, July 21, 2011

Main Lego

Hafizh sekarang lagi demen sama mainan yang nyusun2 sama gabung2in kotak itu loh..apa ya namanya..lego kan ya?

Sebenernya sih di tas legonya tulisannya buat 3th+ tapi wong ini dibeliin eyangtinya...hehe...Tapi Hafizh emang mania banget, sejauh ini sih belum bosen. Awalnya dia cuma seneng karena ada banyak barang dalam satu tas (isinya yang 128 biji satu tas), warna warni pula. Tapi akhirnya setelah liat kakak2 sepupunya yang ikutan mainan lego dan ngebentuk2 macem2 kaya mobil, rumah dll..akhirnya dia ngeh kalo kotak2 kecil itu bisa digabung2in.



Ga langsung bisa ngebentuk bentuk juga sih, nggabungin aja blom bisa, dia cuma ditempelin antar kotaknya...tapi setelah diajarin cara nempelinnya agak ditekan, dia akhirnya seneng gabung2in. Dari yang susun2 satu kotak memanjang...sampe bentuk aneh2...yang penting nggabung hehe....

Sekarang makin lama dia makin suka ngebentuk bentuk, setelah liat kakak2nya itu, salah satunya ya bikin ini...




Ini maksudnya mobil hehe...mobil tumpuk2...tapi lumayanlah dia ngerti kalo kotak yang ada rodanya ditaruh paling bawah hehehehe....cuma ini satu2nya bentuk yang kayaknya bisa diterjemahkan sebagai mobil, bentuk2 lain aku ga tau..pokoknya tumpuk2 gitu dan dia senang setelah berhasil nyusun hehe....

Dia juga mau disuruh ngrapiin masuk2in lego2 ke tas (kalo pas lg manis), tapi kalo lagi marah, bisa dilempar lempar ga jelas..capek beresinnya secara legonya kecil2 dan banyak hehehe....

Yang lucu, tiap mau diajak pergi ke manapun, dia langsung tenteng tas yang isinya lego itu...hehehe...kaya poto ini..ini mau diajak keliling depan rumah tapi dia langsung angkut itu tas :)

4 komentar:

Lidya said...

belajar berimajinasi dengan membuat lego ya

sari said...

hihi iya bun..biar asal asalan yang penting dia seneng dan anteng :)

Allisa Yustica Krones said...

Hehehehe....asal2an tapi sbnrnya itu adalah hasil imajinasi yang luar biasa :D

Wah, Raja belom dikenalin sama lego nih. Baca ini jadi pengen beliin Raja lego ah :D

sari said...

mama raja: hehe iya mam..ngasal banget, tapi itu mainan fav dia sekarang...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh