Home

Tuesday, September 6, 2011

Sekolah Lagi

Usai sudah euforia libur semesteran dan libur lebaran. Memang liburan kali ini sangat menyenangkan dan melenakan hahaha....Liburan semester anak kuliah yang emang lama (sebulanan)disambung dengan libur lebaran, mantabbb....

Dan, sekarang saatnya kembali ke realita yang ada...
Anak kuliah sudah mulai masuk (tanggal 12 sept nanti) ditambah dengan Insya Allah rencananya saya mau sekolah lagi...horeee...*eh salah ding, prihatin seharusnya :D*

Jadwal ngajar semester ini dipol-in hari Senin Selasa, sementara Rabu OFF dan Kamis-Sabtu full buat kuliah lagi. Alhamdulillah ha kebayang sibuknya hehehe...

Rencana kuliah lagi memang baru terealisasi tahun ini, tahun kemarin2 ke mana aja? Banyak alesan, masih blom niat lah, masih hamil lah, anak masih kecil lah..masih repot, dan tabungan belum cukup hihihi...*alasan utama* tapi tahun ini mau tak mau sebelum kegusur anak2 muda di bawah aku yang udah pada proses S2, bismillah ambil sekarang...

Setelah menjalani serangkaian tes ini itu, akhirnya mulai tanggal 15 Sepetember besok sudah mulai kuliah perdana. Ambil jurusan sesuai dengan jurusan S1 saya (Magister Linguistik), soalnya buat ngajar jadi harus sejalur. Siap2 ketemu dosen S1 dulu karena memang kuliah di tempat yang sama (UNDIP). Kemarin sih sebagian sudah ketemu, dan mereka sudah keliatan sepuh2 hihihi...berati saya juga sudah keliatan tua ya hehe....

Insya Allah bisa mengatur waktu antara mengajar, kuliah (dengan seabreg tugas nantinya) dan mengurus keluarga. Sempet jiper juga karena temen yang masih single aja ngeluh pusing banyak tugas, lha aku? Sudah punya 2 bayi (bayi besar dan bayi beneran) hehe...gimana tar repotnya ya...

Udahlah, bismillah aja..semoga bisa lancar tepat waktu sampai lulus nanti (sekitar 2 tahun). Jadi hafizh ga perlu lama2 buat dibuatin adik lagi *Lho????* :D

6 komentar:

Lidya said...

semoga semua berjalan dengan lancar mbak,
mbak sayang sekali saya bacanya telat kemarin.padahal saya lewat daerah java supermall loh tau gitu aku mampir ya

sari said...

amin mba..thanks doanya...kapan2 deh mb kalo mudik ke semarang lagi kita ketemu hehe...

BunDit said...

Wah..selamat ya mam mau kuliah lagi. Salut deh sm ibu punya anak msh semangat kuliah. Smg semuanya lancar ya..

Anonymous said...

Bundit:hehe iya bun tuntutan krjaan nih disamping kangen pengen jd mhsiswa lg he.. Makasih doanya bundit

Allisa Yustica Krones said...

Selamat ya mbak udah mo kuliah lagi, impian saya tuh bisa sekolah lagi supaya otak ini bisa terus dipake untuk mikir *eh, emang selama ini dipake buat apa yah??? hihihi*. Semoga kuliahnya lancar, cepet selesai, dan bermanfaat untuk karirnya yah mbak..

Met Idul Fitri juga yah, walopun udah telat :D

sari said...

mama raja:
makasih mama raja..iya semoga cepet kelar hehe..makasih doanya mam...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh