Hafizh 2 Tahun



Yeaaayy...Rabu kemarin (tanggal 7 Desember) Hafizh berulang tahun yang ke-2. Ga dirayain yang gimana-gimana sih. Cuma pesen kue ultah buat sendiri dan bagi2 makanan aja ke tetangga.

Kebetulan di tempat eyangnya Hafizh ketempatan arisan, dan karena aku masih terdaftar jadi penduduk sana ya ikut arisan juga. Sekalian lah acara Ultah Hafizh dibarengin sama arisan PKK yang kebetulan kelompok PKK di tempatku itu (Dasa Wisma) berulang tahun yang ke-2 juga. Kok bisaaa bareng hehe...

Btw soal pesta yang dibarengin sama arisan ibu2 PKK ternyata juga dialami sama Zayyan. Kata mamanya ultah Zayyan juga bareng sama acara arisan di tempat eyangnya. Yaaa kok bisa sama sih hehe...

Jadi nih temanya, Birthday at Arisan PKK, dresscode ijo-ijo ala PKK hahaha...





Kue Upin-Ipin kesukaan Hafizh

Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan di sepanjang usiamu nak, jadi anak yang cerdas, sehat, sholeh, menambah kebahagiaan dan kebanggaan kami orang tuamu.

Kiss-kiss Hafizhku Sayang....

Comments

Bundit said…
Happy 2nd Birthday buat Hafizh. Lhooo kok sama, dulu Dita ultah ke 2 pakai kue ultah Upin Ipin juga lho... http://alumongga.wordpress.com/2010/06/23/ulang-tahun-dengan-kue-ultah-upin-ipin/.

Hafizh, semoga selalu sehat, makin pinter dan jadi anak sholeh ya. Amiin :-)
sari said…
bundit: ahaha masa sih bun...lha ini anaknya maniak jadi ibunya pengen nyeneng2in dia...untungnya kue nya ga diobok-obok hehe...

amiin makasih doanya bundit...
Kuena lucuukk!! Lucu juga perayaannya bareng ibu2 PKK gitu, hihihi..

Selamat ulang tahun yang kedua ya Hafizh, gak terasa yaa dah makin gede aja anak2 kita ini :D

Tuhan memberkatimu selalu ya Hafizh
YettyBundaQuiny said…
Hepi Bezdey gantenggggg..semoga jadi anak sholeh yaa?sehattt teruss..pinterrr..

btw itu kl ada quin ada kue upin ipin pasti dah di kruwes itu mbakkk aku pun gemazzzzzzzzz
sari said…
mb alissa: hihi iya mbak gak kerasa udah dua tahun aja...

makasih doanya ya mbak..salam buat bang raja ganteng :)

bunda quinny: makasih tante cantiiiikkkk....makasih doanya...

iya aku juga heran kok hafizh liat upin-ipin ga diobok-obok, amazed kali ya dia hehehe
Selamat ulang Tahun dek Hafizh.. Tambah ganteng, sholeh, pinter n sayang ma keluarga.. kiss dari Athar..
sari said…
mb anggi: makasih doanya tante...salam buat mas athar ya...
selamat ulang tahun ya Hafizd semoga menjadianakyg sholeh

Popular posts from this blog

Melahirkan Tanpa Rasa Sakit

Islamic Parenting (Mendidik Anak ala Ali, R.A)

Ketika Bayi Sembelit