Home

Saturday, December 31, 2011

Kumpul anak cucu


Liburan agak panjang natal plus tahun baru ini, pakdhenya Hafizh dari Sidoarjo liburan ke Semarang. Kebetulan juga banyak sodara di Semarang yg ngrayain natal jadi skalian berkunjung ke rumah mereka.

Jadinya,di rumah ortu kumpul anak cucu,biarpun boboknya sempit2an tp seru hehe. Apalagi cucu2nya yg jumlahnya 5 biji tambah bikin rame.
Cucu yg paling gede, Bela udah SMP,adeknya klas 3sd,ada lg yg TK,trus Hafizh,baru yg terkecil umur 1,5 th.

Hrsnya nih, Hafizh mainnya sama sepupunya yg kecil it kan ya? Tp enggak tuh, dia malah mainnya sm spupunya yg TK sama klas 3 SD. Klo sm yg kecil malah dia takut hehehe...

Jangan tanya berantem ato nggak, sering malah. Kalo ditinggal mumpet ato ditinggal sm kakaknya dia langsung nangis kejer hehe. Heboh deh pokoknya.

Kadang suasananya penuh canda tawa, kadang penuh jerit tangis hehehe
Tapi intinya semua hepi....

Kemarin itu bikin chicken burger kaya yang dibikin beberapa hari sebelumnya, laris manis dan pada suka hehe..alhamdulillah...


Tumben bisa kumpul bareng tanpa berantem,, sambil menikmati kentang goreng plus chicken burger (suap-suapan) hehehe...


Hafizh lagi ketawa liat tingkah kakak sepupunya...

5 komentar:

Lidya - Mama Pascal said...

selamat tahun baru ya mbak, senangnya berkumpul dengan keluarga

Anggie...mamAthar said...

Waaah.. tau gitu Athar gabung yaa... :)

Allisa Yustica Krones said...

Mbaakkkk...mau laporan, kemarin aku nyobain resep burger-nya, tapi pake daging sapi dan dimakan bareng roti bun. Hasilnya? 6 biji burger ludes seketika...enyaaakkkk..hahaha

Evi said...

Kumpul bocah yang seru ya Mbak :)

sari said...

mb alissa: wah enyak ya mb...aku juga mau coba yang daging sapi aahhh..hehe...lebih manteb bikinan sendiri ya mb :)

mb evi: hehe...iya mb rame dan heboh...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh