Home

Tuesday, January 17, 2012

Main Cat Air



Kemarin pas ke pasar pagi-pagi ga sengaja lihat penjual cat air yang udah di set sama kuas, palet kecil plus gambar yang siap diwarnai. Ih lucu-lucu gambarnya. Langsung dh disamperin. Ternyata yang satu set gitu harganya murah, Cuma 10rb saja yang isinya: satu kuas kecil, satu palet kecil, 4 warna dasar (merah, hijau, kuning, biru), plus 2 lembar gambar yang siap diwarnai. Plus ditambah 1 gambar sama yang jual hihihi….


Katanya yang jual, kalo di TK-TK gitu biasanya mereka pakai jari buat mewarnai, lebih asyik katanya. Tapi kalau takut kotor yang pake kuas aja. Berhubung baru pertama nyoba dan pengalaman pertama juga buat Hafizh, jadi pake kuas aja deh, tar takutnya dia emut-emut tangannya hihi.

Sampe rumah langsung deh dibuka dan dicoba, Hafizhnya sih seneng, mainan baru hehe. Aku arahin tangannya lewat kuasnya buat mewarnain, asik ternyata.




Pas gambar udah jadi semua, saatnya beres2, eh Hafizh ga mau berenti main cat ini. Pas mau diberesin dia bilang “(J)angan..(j)angan..” sambil tangannya dadah2 (tanda ga boleh). Huruf J-nya dikurung soalnya pelafalan J belum jelas di dia hehe…





Dan inilah hasil karya (ibunya) Hafizh..hehe…

6 komentar:

Anggie...mamAthar said...

Ahaaa.. ney gambar ibu pa Hafizh ya.. *curigamodeon

sari said...

mb anggi: hahaha...jelas ibunya dong..tuh ada keterangan di bawah gambar hehe

anaknya mah ikut2 aja..

Lidya - Mama Pascal said...

aku juga pernah beli nih tapi cat airnya kering padahal dah dikasih air

sari said...

mb lidya: iya mba catnya kering banget ya...

Elsa said...

bagus bagussss!!!!

Allisa Yustica Krones said...

Karya (ibunya) Hafizh bagus deh :D

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh