Posts

Showing posts from 2013

Cimory on The Valley - Bawen, Kabupaten Semarang

Image

Hafizh is Turning 4!

Image

Cooking is fun!

Image
Sebenarnya kata-kata hobi memasak kurang pas buat ibu-ibu kayak saya. Memasak harusnya jadi kewajiban bukannya hobi. Tapi kewajiban juga terlalu "berat" karena sebagian ibu-ibu mungkin ada yang ga suka memasak, atau memasak hanya sekedar memasak, bukan menjadikannya hal yang menyenangkan, biasa saja.

Kalo saya termasuk yang mana? Mungkin bisa dikategorikan suka memasak, suka mencoba resep baru, suka makan enak dan berkeinginan memiliki usaha di bidang kuliner. Lhaah kok panjang penjelasannya hehe.

Padahal kalau menengok ke belakang, saya bukanlah anak gadis (dulunya) suka membantu ibu di dapur. Saya lebih suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang lain seperti mencuci piring atau menyapu. Namun seiring waktu, saya harus menjadi seorang ibu yang dituntut (menurut saya) bisa memasak.

Namun kegiatan memasak bukan hanya saya lakukan semata-mata karena tuntutan. Kebetulan saya suka banget wisata kuliner, makan makanan yang enak-enak pokoknya, dan kebetulan saya penyu…

Liburan Malang part 2 (Batu Secret Zoo dan BNS)

Image

Liburan Malang part 1 (Tes CPNS+Jalan-jalan)

Image
Akhirnya jadi juga aku dan Santi berangkat ke Malang buat tes dosen di UM dan UB. Perjalanan kita ini penuh kejutan yang membahagiakan, termasuk kejutan disusul anak sama suami ke Malang yang akhirnya mengakibatkan kunjungan extended 1 hari dan Santi pulang duluan huhuhu maap ya Saann…
Hari Sabtu 2 Oktober kita berangkat dari Semarang naik Air Asia yang mana sudah dibooking Santi jauh-jauh hari, dapet tiket 300rb aja gituuh, mayan banget kan. Thanks to Santi, aku pasrah segala perbookingan dari mulai tiket pesawat, hotel, sampe tiket kreta buat balik, bayarnya tar kalo inget hahaha peace, San..(udah dibayar kok...dibahassss)

Karena Air Asia Cuma ada dari Semarang ke Surabaya(ga ke Malang langsung) makanya kita siap-siap naik travel menuju Malang. Sebelum ke bandara mampir dulu di toko oleh-oleh Pandanaran buat beliin tahu bakso,bandeng dll buat oleh-oleh teman-teman di Malang (mas luluk, mam tifa, mbak rella). 
Mas luluk ini adalah teman si Fika yang mana akan memandu kita selama di Mala…