Home

Thursday, March 7, 2013

Bulan-Bulan Sibuk




Ga perlu dibersihin debunya lah ini blog, tar juga debuan lagi soalnya yang punya males gini hihihiii
Alhamdulillah udah Maret ajah di tahun 2013 ini, dan tandanya alarm buat segera selesaiin tesis sudah berbunyi kenceng. Ga mau dong molor-molor, sayang duitnya…jadi bisa ga bisa harus bisa tengah tahun ini sudah kelar.

Sekarang lagi sibuk2nya tiap malem lembur, ketemu dosen pembimbing, ngendon berjam jam di perpus kampus, karena kalo di rumah biarpun lagi libur ga ngajar, susah banget mau konsen bikin tulisan. Bisanya paling malem doang kalo hafizh udah tidur, itupun dengan catatan ngga ikut ngantuk. Karena biasanya kalo malem udah capek nginem jadinya tepar hahaha.

Bismillah semoga bisa kelar tepat waktu, biar bisa buru2 bikin adek buat Hafizh hihihiii…brati rencananya setelah Juni dong programnya. Tapi suami pengennya sih kalo Hafizh TK aja, ya liat nanti lah….
Hafizh apa kabar? Alhamdulillah baik, makin pinter makin ceriwis dan suka nyanyi hahaha. Iya nih kulakan habis dr Paud selalu dengan bangga ia pamerkan di rumah, bahkan kalo lagi keluar isengnya suka diganti2 syairnya hehe.

Semoga setelah selesai sekolah emaknya ini, karir makin bagus, dapet tempat baru yang lebih baik, atau di tempat lama tapi lebih diappreciate hehe…amiiinn…

Oiya feb kemarin tanggal 14 alhamdulillah adalah anniversary ke-4 kita. Seperti biasa ga ada acara apa2, dinner romantic? Wah enggak (walo aslinya pengen) hahaha. Malah pak suami sempet dirawat di RS gara2 kena tipes, semingguan lah saya nemenin tidur di RS.

Udah segitu aja, sekian postingan ga jelas ini hihihi…

3 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

bersih2 blognya sudah selesai belum? :) happy anniversary ya

sari said...

makasih mb lidya hehehe iya ini biarin aja ga usah dibersihin hahaha

Lidya - Mama Cal-Vin said...

belum ada yang baru lagi nih mbak? :)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh