Mainan Baru

Ini sebenernya lagi ngomongin suami

Sudah lama pak suami ini galau sama kantornya, tapi ya sampe sekarang masih dijalani hehehe
Tapi, sekarang pak suami mulai tertarik bidang lain yang mana sebenernya ga sengaja terjun di bidang kaya begini
Tapi, kalau menghasilkan ya apa salahnya, siapa tau bisa lebih banyak daripada kantor lama dan bisa resign fokus di mainan barunya ini
Kan enak tuh bisa bebas atur waktunya, bisa jalan2 kapan aja hahaha
Kalo aku kan emang waktunya fleksibel banget, jam ngajar ga full seminggu, dan waktunya gampang banget diatur-atur, enak kaann :p

Berdoa banget biar usaha baru (yang masih sampingan) ini bisa lanjut dan besar *komat kamit*
Dan kayaknya kalo aku liat pak suami semangaaatt banget, aku seneng liatnya, sebagai istri wajib mendukung kalo itu positif   (dan menghasilkan duit)
kaann?  :)





Comments

istri mendukung suami ya Insya Allah ahsilnya bagus
nonnie said…
Moga sukses ya bund "mainan barunya"
Icha said…
Smoga mainan barunya bisa jadi mainan beneran yang bikin smuanya happy yah bun. Aamiin aamiin aamiin. *ikut komat kamit*...;-)
myra anastasia said…
semoga dilancarkan usahanya
sari said…
makasih doanya semuanya emak emak...peluk atu atu

Popular posts from this blog

Melahirkan Tanpa Rasa Sakit

Islamic Parenting (Mendidik Anak ala Ali, R.A)

Ketika Bayi Sembelit