Home

Wednesday, April 10, 2013

Sabar bukan Subur

Sabar...

Apa sih sebenernya makna sabar....

Awas ya kalo ada yang jawab sodaranya subur hahaha (banci inpotainment)

Ada yang bilang sabar itu tak berbatas

Tapi kadang ada yang bilang "habis sudah kesabaranku"

Ada juga yang bilang "habis sudah kesabaranku" "kon sabar sampe kapan?" dan lain sebagainya

Sabar itu sebenernya (seharusnya) tak berbatas, ya namanya aja sabar

Sabar yang betul dengan didampingi dengan ikhlas, kayaknya itu mungkin makna sabar yang sebenarnya

Kalo kita lama bersabar, tapi ujung-ujungnya masih komplain, uring2an, merasa "sabar"nya gak ada hasil

Ya sama aja ga sabar itu namanya mah

Makanya, sabar juga kudu ikhlas dan berdoa kenceng biar diberi kesabaran

Semoga saya bisa

Walopun saya ga tau usus saya panjang apa enggak, semoga saya bisa sabar (pepatah jawa: wong sabar dowo ususe)

Hidup sabar...

Sekian postingan ala mamah dedeh :))

Yang sabar bacanya ya buibu


1 komentar:

Ratna said...

Paling sedih kalo lihat anak sakit. "Separuh aku"nya berasa banget *hiks*.

Salam kenal ya !

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh