Home

Thursday, April 18, 2013

Semoga

Sungguh bulan-bulan yang melelahkan dan menguras energi, pikiran dan emosi

Jauh-jauh ya tar kena sambit hihihi

Sudah dideadline sekitar Juni harus sudah kelar semua kalo ga pengen molor semester ini dan kudu bayar ekstra, ga mau ah...tesis ini harus segera diwujudkan

Kasian dong suami yang udah segitunya pengertian sering ga dimasakin, agak-agak dicuekin demi ini semua hehe
Hafizh juga sekarag agak jarang diajak main prakarya atau bikin2 craft seperti biasa karena emaknya super duper sibuk
Bikin cemilan aja sekarang juga jarang, hiks ibu macam apa aku ini
Makanya, pengen segera ngelarin ini semua biar hidup "normal" lagi

Kadang, satu hari niat banget pengen menghasilkan berapa halaman gitu, tapi karena paginya udah ribet sama hafizh, sama cucian, beberes rumah, dan lain-lain, badan udah capek duluan dan ga jadi nyicil tulisan
Sempet pengen nangis karena jenuh dan rasanya kok ga selesai-selesai, bosen...
Jadi emak-emak beranak (ga punya ART) yang nyambi kuliah plus ngajar juga emang berat, tapi saya ngga sendirian kan, banyak di luar sana ibu2 hebat yang bisa juga nyelesein kuliah, tesis, makanya ga boleh banyak ngeluh yaa..*notetoself*

Semoga bisa segera selesaii, aamiin

3 komentar:

Icha said...

Smangatttttt bun, smoga smuanya bisa dilewati yah. *peluk kenceng*

Lidya - Mama Cal-Vin said...

sabar ya dan semangat terus

sari said...

makasih ibu ibu :)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh