Home

Tuesday, May 7, 2013

Merinding (Part 1)

Minggu2 ini ada kejadian ruar biasa yang lumayan bikin jantung copot napas megap-megap kepala kliyengan *lebay*. Ini part 1 (tenaang, seri selanjutnya ga akan sepanjang sinetron Tersanjung)

Jadi begini ceritanya *gelar tiker*

Minggu kemarin pas kebetulan hari Jumat saya diajak nemenin temen buat liat-liat bursa kerja di UNDIP, saya cuma nemenin looh, ga ikut ngelamar, lagian udah tuwir gini saingan sama fresh graduate hahaha lagian saya masih betah kerja yang sekarang di mana bebas JJS ngemol dan kemanapun setiap saat :p

Di bursa kerja itu, waahhh berasa tuwir sumpah, rata2 fresh graduate masih kinyis kinyis. Ga lama sih, soalnya temen saya ga ada yang cucok marucok sama posisi-posisi yang ditawarkan, ya sud cabut deh.

Setelah dari bursa kerja langsung cabut ke Paragon Mall, ceritanya saya mau ditraktir nonton karena telah menemani temen saya, padahal nemeni masuk ga ada setengah jam looh, hadiahnya nonton Iron Man 3, uhuiiiii...*koprol*

Naah sehabis maksi sekenyang-kenyangnya, langsung masuk ke teater jam 13.15. Sebelumnya saya sempet buka twitter dan ada akun berita @kotaSMG beritain soal kecelakaan, yaah saya anggep biasa, cuma baca aja. Lanjut nonton. Walopun awal2 ngantuk berat (efek capek+kekenyangan) sampe sempet sekejap dua kejap ketiduran (kalo kata org jawa 'maklerr', saya suka banget Iron Man 3 ini. Padahal ga liat sekuel sebelumnya lhoo, pertama rada bete, ini kok superhero udah om-om gini, ga ada yang lain nape? biasanya kan masih muda2, eh ternyata eh ternyata, si robert downey jr ini om-om macho yes? lagian sampe tua namanya tetep junior ya haha

Dulu inget si robert ini pas di majalah MODE entah tahun berapa, saya SMP pokoknya. Hayooo siapa yang ga tau majalah MODE? *iyaa iyaa saya setua itu* :p
Kelar nonton keluar bioskop buka hape, ELHADALAAHHHHH hape penuh banget notifnya, BBM ada 7, miscall ada 24 kali, SMS 10 biji, ada apa ini??????

Pas pegang Hape suamitelpon:

Suami: lagi di mana?

Saya: di paragon, nonton Iron Man (dengan nada bangga plus pamer)

Suami: astagfirullaaaahhh...kamu ga tau ya, ditelpon berkali kali ga diangkat, di sms ga dibales, di bbm juga. Semua khawatir, ada kecelakaan hebat di Tanah Putih (daerah biasa saya lewat)

Saya: haahhhh kecelakaan? di mana? tadi hape tak silent.

Ya udah deh langsung cek HP, ternyata miscall dr bapak/ibu, sms juga isinya menanyakan keberadaan saya, dan BBM isinya brodkes ttg kecelakaan dengan gambar2 mengerikan. Ternyata twit dari akun tadi adalah kecelakaan yang hebat bin ngeri.

Jantung saya ikut copot...gemeter langsung, mungkin ini yang dirasain orang rumah ketika ga bisa hubungin saya. Langsung deh mewek dan buru2 pulang. Lewat TKP tempat masih banyak orang pd lihat lokasi kecelakaan, ternyata beneran parah.

Jadi ada bis rem blong menghantam 3 mobil dan belasan motor di depannya, bisa dibayangkan korban bergelimpangan, duh gustiiii...apalagi sampe di rumah bapak sempet lihat ada motor Revo hitam (kaya punyaku) sudah ringsek diangkat mobil katrol gt. Plus banyak sepatu2 cewek bertebaran, ga heran bapak panik kaya gt.

TKP di pojokan turunan itu emang rawan, sudah beberapa kali terjadi, terakhir mungkin bebrapa thn yang lalu.  Semoga sudah ga ada kecelakaan lagi.

Tadinya saya merasa bersalah soal kejadian ini, plus sebel juga sama diri saya. Dikhawatirin orang banyak eh malah enak-enak nonton Iron Man hehe. *self keplak*

Korban yang meninggal ada 3 dan belasan luka ada yang ringan ada yang berat. Semoga yang meninggal diberi tempat terbaik, yang sakit segera sembuh dan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah, semoga ga ada lagi kecelakaan di manapun juga.

Jadi kepikiran, kalo saya beneran "pergi" gimana ya? *mendadak merenung*


3 komentar:

dian sigit solichedi said...

pas dpt brodkesan nya tak pikir hoax, lalu bb ditaroh dan diabaikan..eh sekian detik kmd lsg tang tung tang tung, puluhan BM masuk, liat recent updates PP orang2 ganti kondisi laka...astaghfirulloh... T______T hbs itu masih ditambah2 daftar laka seminggu terakhir di smg trs dikait2kan sm pamern keris di ciputra. Wallahualam :(

Anggie...mamAthar said...

Ngeri juga... saudara2 juga pada panik dan khawatir, krn hari yg sama Athar jg ada kegiatan sekolah yg naik Bis dg nama yg sama pula.... Siapa yg khawatir juga...

Lidya - Mama Cal-Vin said...

Aku lihat beritanya di TV, banyak pengendara motor yang jadi korban langsung aku lihat satu-satu takutnya ada yang aku kenal. Aku gak tau tanah putih dimana tapi setelah suamiku kasih tau lokasinya baru ngeh.

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh