Home

Wednesday, May 1, 2013

My educational blog



Ciyeh, sok keren banget bikin blog serius :)

Yaa gimana lagi, tuntutan jaman, sekarang jamannya serba digital, biar cepet dan ga ribet akhirnya bikin juga blog ini selain family blog ini.

Blog yang khusus saya persembahkan buat mahasiswa (yang mata kuliahnya kebetulan saya ampu)
Masih acak adut, soalnya cepet2an dalam rangka biar mereka dapet materi ga pake lama :)
Ya di blog saya cuma nyampein point-point garis besarnya aja sih pada prinsipnya, untuk pembahasan lebih lanjut ya saya serahkan ke mereka, kan udah gede, udah pinter dong cari referensi2 yang lain

Tadinya parno juga bikin blog kaya gini, malu gitu..soalnya sebagian besar saya meresume dari apa yang sudah ada, dari buku pegangan tentunya, tapi tetep kok saya cantumin sumbernya. Pengen juga upload paper-paper yang benar-benar dari opini saya, atau artikel-artikel gitu, tapi sementara ini materi kuliah dulu yang penting, kan emag tujuan utamanya itu

Dan satu lagi yang saya parno, karena jadi satu akun sama family blog ini, jadi agak-agak gimana tar kalo dibaca mereka haha kan suka ngeblog ga ada juntrungannya, gpp deh, biar mereka tau dosennya juga manusia biasa yang bisa gaul juga hahaha *toyor kepala sendiri*


2 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

Blognya yang mana?

sari said...

hehehe sarikusumaningrum.blogspot.com mba, tapi maluuu berantakan hehe

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh