Home

Wednesday, June 5, 2013

Negosiasi

Anak mulai umur 3 tahun memang lagi kritis-kritisnya ya...segala macem ditanyain...kalo ga ditanggepin bisa ngambek berat. Hehehe....alhamdulillah pertanda (katanya) pinter...
Kadang kalau ayah ibunya pas lihat berita dan kita ga denger suara TV karena si hafizh ngoceh melulu, kita suka ingetin, yang pada akhirnya berujung ngambek hehe...

Pagi tadi, pas saya mau berangkat kerja, terjadi dialog ibu dan anak yang menantang, karena cukup alot :p

Hafizh = H
Saya = S

H : Ibu ga usah kerja ya...
S : Lho kenapa? kan biasanya ibu boleh kerja, tar kalo kerja ibu ga bisa dapet uang buat beli susu Hafizh
H : Susunya masih banyak kok...
S : Nanti ga bisa beli buku cerita
H : Kemarin sudah beli kok (udah agak lama sih belinya)
S : Nanti ga bisa jalan-jalan ke Java mol (mol biasa dia diajak)
H : Molnya tutup kok
S : Nanti ga bisa beli jajanan yang enak buat Hafizh
H : Aku ga suka jajanan, jajanan ga enak
S : (emaknya mulai nyut-nyutan hahaha....)

Segala alasan diutarakan biar emaknya ga kerja hihihi....
Akhirnya setelah dibujuk diajak mainan dulu, baca-baca cerita (kebetulan saya jadwal ngajarnya siang) dia ngebolehin ibunya kerja sambil berkata:

"Ibu nanti aku beliin buku yaa..." hahaha...

Anakku anakku...

2 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

harus pintar nego ya sama anak :)

Icha said...

Tooosss hahaha...Aku tiap hari ditanyain 'Bunda libur ga ?' ...;-)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh