Home

Thursday, September 5, 2013

Graduation Day!





Alhamdulillah terlewati sudah 2 hari yang sangat melelahkan. Ya, sangat! Sebenrnya ga Cuma 2 hari wisuda itu saja sih tapi juga mulai dari hari gladi bersihnya (total 4 hari) jadi agendanya, senin gladi buat wisuda universitas, selasa gladi buat wisuda fakultas, rabu wisuda fakultas dan kamis wisuda universitas, rempong…(tapi seneng tentunya)

Untuk wisuda hari pertama (fakultas) bertempat di hotel dengan durasi waktu yang tidak terlalu lama (jam 8-10) jadi Hafizh ikut. Di sana pun dia ga dibolehin masuk, jadi dia di luar sama eyang kakungnya. Dari malem udah disiapin segala peralatan tempur biar Hafizh ga rewel selama nunggu. Segala makanan, susu kotak, mainan, tablet, sampe mainan pedang2an semua diangkut hehehe. 

Pas wisuda di dalem emaknya ini kepikiran sama anaknya yang di luar hehehe….untung jam 10 sudah selesai (mulai prosesi jam 8). Kata eyang kakungnya, Hafizh di luar anteng, ga bikin ulah yang bikin capek eyangnya, Alhamdulillah.

Kalo yang di wisuda universitas, Hafizh memang sengaja ga diajak, mengingat durasi yang lebih lama (soalnya universitas, jd lebih banyak kan wisudawannya). Hafizh dititipin ke rumah bude yang ga jauh dari rumah ortu.

Emang bener, lama banget, mulai jam 12.30 selesai jam 4-an, duuh sampe pegel pinggang, ples ngantuk pula. Jumlah wisudawan ada 500an, itu padahal sesi ke dua di hari itu. Dibagi beberapa sesi mengingat banyaknya wisudawan dan demi kenyamanan bersama. Bahkan hari kamis itu adalah hari ke berapaa gitu wisuda fakultas. (ngebayangin pak rektor UNDIP, kasian salaman dengan berapa ribuan orang ya selama prosesi wisuda beberapa hari itu).

Dan, inilah poto-poto narsisnya. 






Oiya….nama belakang saya sekarang ditambahin M.Hum, khusus dipake buat keperluan akademis alias pekerjaan mengajar saja, buat nama di amplop buat nyumbang atau undangan arisan RT atau nama di kontak BB/fesbuk/twitter ga perlu dipasang *krik krik* :D

3 komentar:

Anggie...mamAthar said...

Selamat ya Ri... Kok undangan makan2nya ga sampai ya ;p

sari said...

makasih anggie...iya undangannya nyangkut hehehe

Keke Naima said...

selamat, ya, Mbak :)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh