Home

Tuesday, September 24, 2013

Jebreetttt, Timnas Menang....

Demi apa sampe posting soal ini hihihi...

Sudah sekian lama ke-maniak-an bolaku terhenti smeenjak bek kiri Italian nan ganteng (uhuk!) Paolo Maldini pensiun. Dan pemain-pemain bola setelah angkatan om Maldini sudah ga hapal lagi. Yaa paling tau beberapa nama saja yang memang menonjol. Tapi blas sama sekali ga ngikutin liga apapun. Kayaknya spirit of footbalku ikut luruh bersama air ketuban hahaha....

Tapi kalo event-even besar 2 tahunan apapun itu biasanya ikut liat, walo mungkin liat cuma finalnya aja. Dan di akhir minggu ini ikutan liat final AFF U-19. Tadinya ngga ngeh juga, lhoo kok udah ada AFF lagi, padahal kayaknya baru saja ada event AFF di mana Indonesia dengan segala pemain naturalisasinya tetap tidak bisa berbicara di kancah asia tenggara (tsaaahhh bahasaku...)

Akhirnya ikut paksuami liat bola, dari mulai sama Timor Leste sampe dengan final (sama Myanmar ga liat). Waktu nonton suami agak-agak bete, bukaan..bukan karena permainan Indonesia buruk, tapi lebih ke cara komentator bola yang berisik banget. Sebenarnya dia bukan komentator ya, kan si mas ini yang jadi presenter. Komentator kan orang yang diundang itu seharusnya (tamu).

Tapi entah kenapa yang banyak komentar di petandingan adalah si mas berisik ini (yang belakangan diketahui bernama Valentino Simanjuntak @radotvalent..buset lengkap amat taunya hihihi)
Slain komentarnya yang terlalu detil macam komentar sepakbola di radio (yang penonton memang butuh detil, kan ga liat pertandingannya), juga ata-katanya yang agak alay...dan yang palinng fenomenal adalah kata-kata "jebret"nya....

Kata-kata "jebret" dan "jegerr" biasa ia teriakkan ketika gol terjadi atau saat saat genting di mana ada pemain yang berusaha menembakkan tendangan ke gawang.

Tadinya risi dengernya, kok jebret siihh...bukannya teriak "gooll" malah jebrat jebret. Tapi lama-lama lucu juga. Dan yang bikin tambah lucu adalah si mas ini suka memasukkan kutipan-kutipan pahlawan dari Bung Karno, RA Kartini...lebay pokoknya.

Tapi, dengan keanehannya dan kelebay-annya itu dia terlihat "beda" dari komentator lain, dan ternyata setelah pertandingan itu "jebret"nya bertebaran di media sosial hehehe....bahasa intelek vickynisasi tergusur deehh...

Namun lain ceritanya kali ya kalo kemarin Indonesia ga berhasil memenangkan piala AFF, bisa jadi jebret-nya justru jd cemoohan. untungnya menang.

OOT dikit, berdoa banget semoga timnas yang semangatnya masih murni ini tidak terkontaminasi dengan dunia ketenaran, roadshow wawancara TV sana sini, ujung-ujungnya gaul sama selebriti, pacaran sama selebriti ABG, masalah timbul, jadi bintang iklan sosis #eh....mending fokus di bola aja ya adik adik :)



source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/09/23/4282422/galeri-foto-final-aff-u-19-kami-bisa-juara

CONGRATULATION, WE PROUD OF YOU!!!!!

1 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

Allhamdulillah bisa menang ya

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh