Posts

Showing posts from October, 2013

Crazy Little Thing Called Love

Image

Tak Ada Salahnya Mencoba

Men who can cook (and enjoy doing it!) are TOTALLY sexy????

"Men who can cook (and enjoy doing it!) are TOTALLY sexy " (Baca di manaa gitu, lupa)Ah masa siihh? Gimana dengan abang-abang mie tek-tek, abang jual sate, abang apa lagi yaa...(Ya kali liatnya Jamie Olliver, Steve Dolby atau Curtis Stone, ya jelas seksi lah secara mereka emang good looking gitu hehe.) Atau kagak usah jauh-jauh deh...Juna sama Arnold juga lumiyin yes..hihihiPostingan ini bukan mau membahas keseksian para celebrity chef itu ya, tar deh diposting tersendiri (kalo inget). Jadi judulnya kayaknya salah deh, wong yang dibahas ga ada tentang sexy-sexy-an hihi.Cuma mau ngobrolin mengenai suami. Suami ibu-ibu suka masak ga sih? Ya ga usah mikirin yang jauh-jauh masak opor, rendang dan masakan lain yang ribetnya minta ampun. Masak yang simple lah, paling nggak menunjukkan kalo suami juga bisa eksis di dapur :)Kalo dimari, suami lumayan suka gegayaan sering masuk dapur. Sekali lagi bukan masak yang ribet-ribet loh ya. Biasanya yang dimasak suami seputar nasi goreng, sa…

My Cooking Blog

Akhirnya tergerak juga bikin blog khusus masak-memasak

Tadinya sih mikirnya "halah dijadiin satu aja.." tapi lama-lama kok pengen juga bikin blog serius yang khusus memasak. Apalagi suka blogwalking ke blog-blog ibu-ibu yang keren-keren memasaknya. Mungkin belum bisa sekeren mereka, harus banyak belajar. Daannn kudu nabung buat beli kamera yang bagusan dikit ples belajar food photography biar keren foto masakannya. 

Sekarang ini sih sementara masih pake kamera hape dan kamera digital aja hehehe....kudu bikin proposal nih ke pak suami beliin kamera yang keren hehe

Masakannya juga belum yang terlalu canggih. Masih yang simple-simple aja dan yang jelas disukai oleh keluargaku. Yaiyalah masa demi bikin foto blog menarik masak yang kurang disuka hehe. Yang jelas, semua yang dimasak di sini adalah masakan yang memang disukai di rumah.

Sejauh ini sih semua resep baru yang dipraktekin semua disuka. Jadi kesimpulannya doyan makan segala :)

Di sini nih blognya : www.sariscooking.blogspot.c…