Home

Tuesday, October 29, 2013

Crazy Little Thing Called Love






Ternyata sekarang ga cuma film drama korea aja yang bagus-bagus ya, film dari Thailand juga keren-keren. Dan salah satunya film yang baru saya tonton ini. Film produksi Thailand ini sebetulnya ceritanya sederhana dan cenderung “cheesy” namun tetep asyik buat diikutin. Ceritanya mengenai kisah cinta-cintaan anak SMP yang penuh dengan kejadian konyol. Hampir mirip-mirip AADC gitu kalo versi Indonesia.

Ceritanya, Nam (tokoh utama cewek) yang jatuh cinta sama kakak kelasnya P’Shone. P dalam bahasa Thailand maksudnya apa aku juga ga mudeng. Knapa smua tokoh dikasi nama P depannya, kaya P’Top dan lain-lain. 

Biasa lah..si cewek digambarkan anak yang cupu, dekil, pake kacamata, pokoknya ngga fashionable banget. Sedangkan kakak kelas yang ditaksir adalah cowok idola yang cuakep, keren, popular (diperankan Mario Mauer asli cakep bener ini anak haha)

 Nam yang paling kanan

Dan, selayaknya cerita-cerita lain, banyak kejadian lucu dan konyol selama proses taksir menaksir ini. Si Nam yang buruk rupa menjelma menjadi gadis cantik 9 tahun kemudian dan baru bisa benar-benar mendapatkan cowok pujaan hatinya setelah mereka sama-sama dewasa. Ternyata si kakak kelas ini dari dulu juga suka sama si Nam, tapi ga berani menyatakan.

Tonton deh, pasti ngakak. Ngakak bukan hanya karena filmnya yang emang kocak, tapi juga jadi inget jaman-jaman SMP. Hayoo siapa yang SMP ga ngalamin naksir-naksiran sama kakak kelas. Walopun ga sampe pacaran pasti ada lah kakak kelas yang jd kecengan. Yak an..ya kannn…ngaku!

Demikian juga saya. Jadi keinget dulu pas kelas 2 SMP naksir kakak kelas. Tiap si kakak kelas lewat depan kelas rasanya jantung mau rontok, udah gitu si temen sebangku (yang tau saya naksir kakak kelas ini) pasti njorok-njorokin gitu hahaha lucu kalo inget. Padahal kakak kelas si mana tau, dia jalan ya jalan aja..kitanya aja yang deg-degan setengah mati.

Dan kebetulan penampakan saya jaman SMP ya kaya si Nam itu. Dekil, pake kacamata, pokoknya ya gitu deh…bedanya saya sekarang ga secantik Nam walo ga dekil-dekil amat kaya dulu haha
Dan si kakak kelas itu sempet satu sekolah lagi pas SMA, dan tau nggak..setelah SMA saya nggak naksir lagi karena kecengannya udah ganti lagi hihihi…dasar abegeh!! Bedanya naksir pas SMA adalah bukan lagi naksir kakak kelas tapi temen seangkatan beda kelas. Bukan temen juga sih karena enggak kenal dan ga pernah sekelas. 

Kalo masalah deg-degan ya sama aja. Tiap ini anak lewat depan kelas langsung deh blingsatan, ketemu ga sengaja pas jalan sama dia sampe ga bisa bernapas shaking deg-degannya haha (lebayatun). Sampe dulu iseng-iseng telpon ke rumahnya, tiap diangkat langsung ditutup karena takut (saya tau itu suara dia). Beneran kayak Nam banget!!. Tapi semua yang saya taksir ga ada tuh yang sampe jadi pacar haha kasian yaa…lagian jaman dulu esempe esema mana brani pacaran. (Pacaran pertama semester 5 kuliah).

Dan Alloh memang punya selera humor tinggi. Kemarin itu pas kuliah S2 ketemu dong sama kakak kelas yang ditaksir pas SMP. Walo beda jurusan tapi karena satu gedung kuliahnya jadi sering ketemu. Pertama ga yakin itu dia, wong penampakannya udah bapak-bapak banget (dan memang sudah bapak-bapak beranak dua), baru yakin itu dia setelah temennya manggil namanya. Ketawa ngakak dalam hati deh (eh bisa ya hehe).

Sudah ah…mau ketawa dulu sambil liat filmnya lagi :p


2 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

nontonnya dimana ya mbak? hehehe kuper banget aku ya sampai gak tau

keke naima said...

kl iklan Thailand byk yg sy suka. Blm pernah liat serial Thailand. Jd penasaran :)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh