Home

Thursday, October 17, 2013

Men who can cook (and enjoy doing it!) are TOTALLY sexy????

"Men who can cook (and enjoy doing it!) are TOTALLY sexy " (Baca di manaa gitu, lupa)

Ah masa siihh? Gimana dengan abang-abang mie tek-tek, abang jual sate, abang apa lagi yaa...

(Ya kali liatnya Jamie Olliver, Steve Dolby atau Curtis Stone, ya jelas seksi lah secara mereka emang good looking gitu hehe.)

 Atau kagak usah jauh-jauh deh...Juna sama Arnold juga lumiyin yes..hihihi

Postingan ini bukan mau membahas keseksian para celebrity chef itu ya, tar deh diposting tersendiri (kalo inget). Jadi judulnya kayaknya salah deh, wong yang dibahas ga ada tentang sexy-sexy-an hihi.

Cuma mau ngobrolin mengenai suami. Suami ibu-ibu suka masak ga sih? Ya ga usah mikirin yang jauh-jauh masak opor, rendang dan masakan lain yang ribetnya minta ampun. Masak yang simple lah, paling nggak menunjukkan kalo suami juga bisa eksis di dapur :)

Kalo dimari, suami lumayan suka gegayaan sering masuk dapur. Sekali lagi bukan masak yang ribet-ribet loh ya. Biasanya yang dimasak suami seputar nasi goreng, sambel-sambelan, mie instan (ini termasuk masak ga sih hehe), goreng nugget, duuh makin lama makin ga jelas akktivitas di dapurnya.

Tapi yang paling aku acungin jempol adalah sambal bikinan suami. Kayaknya pernah aku posting ya soal ini. Jujur ga bisa bikin sambel seenak dia. Mau sambel apa hayuk aja. Sambel bawang, sambel terasi, sambel penyet, pokoknya sambelnya enaaak banget.

Ga tau aku yang lebay atau memang sambelnya yang enak. Soalnya aku ga pernah bikin sambel seenak dia.

Selain sambel paksuami juga pernah bikin balado teri. Balado terinya-pun maknyuss banget. Pas ditanya resepnya apa, salah satu ingredients yang dipake adalah: susu kental manis sodara-sodara.

Haaa???

Iya bener susu kental manis, makanya kok ada tekstur manis-manis lengket yang berpadu sama pedesnya sambel balado. Dan itu enak banget, aneh kan. Biarin deh dia nemu resep-resep ajaib asalkan hasilnya masih edible dan ga bikin sakit perut.

Selain masak-memasak suami juga suka ngejus sendiri, bikin es buah sendiri, kadang istrinya juga dibikinin (istri tak tau diri haha). Lumayan rajin ya dia hehehe...

Tapi, ada hal yang bikin bete/capek. Setiap kali suami menjelajah dapur pasti deh suasana dapur langsug kaya mau meledak, kotor di mana-mana, pokokknya messy abiiiss. Dan terpaksalah istrinya ini yang membereskan sisa-sisa perang di dapur karena perbuatan suami.

Ya intinya, suami bukan tipe yang anti masuk dapur, walo kadang malesnya ampun-ampunan. Ya ada sisi positif dan negatif. Aku harus terima itu (Aposehhh...)

Pengen deh ngajakin suami liat-liat video masak, liat masterchef, terus nyuruh dia ikutan kontes-kontes gitu, bodinya udah pas kan itu. Ada pameo yang mengatakan koki yang meyakinkan itu yang berbadan besar alias ndut hahahaa....

Trus dengan deskripsi kebisaan suami di dapur di atas tadi apakah bisa dia dikatakan sexy? *mikir keras sambil mbandingin sama chef curtis stone* LOL (self keplak)

Demikian postingan ga jelas ini, selamat malam jumat :)

4 komentar:

YettyBundaQuiny said...

sama bund..suamiku masakannya jg ko ya lbih endang yak hahha...
spesialis masakan pedas dia mah..maknyosssssssss...

Artie said...

kunjungan perdana sepertinya :)
susu kental manis di sambel balado??

sari said...

mb yetty: hahahah asik yaa...

Mb artie: salam kenal mb..iya bener dikasi susu kental manis sacetan itu lho hehehe

Lidya - Mama Cal-Vin said...

sering2 minta dimasakan kalo gitu :)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh