Home

Tuesday, December 17, 2013

Cimory on The Valley - Bawen, Kabupaten Semarang




Sabtu 7 Desember kemarin bertiga bareng Hafizh dan suami dolan ke Cimory. Senang sekali ternyata Cimory juga ada di deket Semarang,  tempat tinggal saya. Meskipun sudah dibuka lumayan lama (April 2013) tapi baru sekarang ini sempet main ke sini. Selain karena gosipnya yang selalu full dan kurang nyaman karena baru opening (orang masih pada penasaran) juga karena kami masih sibuk dan belum sempat mengagendakan buat berkunjung ke Cimory ini. 


Cimory ini ga jauh letaknya dari Semarang. Tepatnya ada di daerah Bawen, Kabupaten Semarang. Konon katanya Cimory yang ini memiliki wilayah terluas dibandingkan dengan 2 resto Cimory lainnya. Wah keren dong ya hehe…

Jaraknya juga ga terlalu jauh dari Semarang, ga sampai 1 jam kalo jalanan tidak macet. Kemarin kebetulan tidak terlalu macet walaupun weekend. Mungkin karena hari Sabtu dan orang tua prefer mengajak anaknya buat pergi ke luar kota di hari Minggu. Jadi lumayan nyaman perjalanan dari Semarang.



Di Cimory selain taman dan playground anak-anak yang lumayan luas, juga ada kebun binatang mini. Ada beberapa hewan seperti rusa, kelinci, dan burung, dan tentu saja tak ketinggalan sapi yang belang hitam putih. Segala ornament dibuat mengikuti nuansa sapi (berwarna hitam putih).

Pas sampai di sana kebetulan masih pagi (jam 10-an) jadi Hafizh langsung main ke playground, jalan-jalan lihat sapi, memberi makan kelinci dan foto-foto tentunya (keluarga narsis). Agak siangan mulai mendung dan turun rintik hujan, akhirnya neduh sekalian menikmati makanan di restonya. 
 

Menu makanannya mix antara makanan western dan masakan Indonesia. Karena katanya yang terkenal enak sosisnya saya coba order menu sosis, buat Hafizh semacam platter isinya sosis mini dan chicken wings, dan buat si ayah soto mie. Untuk minumnya kita pesan milkshake strawberry dan susu murni.
Rasanya, sosisnya enak banget tapi kayaknya kalo buat sendiri mblenger banget hehe. Kalau soto mienya biasa aja kata si ayah. Harganya lumayan sih, range antara 25rban ke atas buat menu makanan dan mulai dari 5rb-an buat minumnya.

Pas kita makan hujan turun dengan derasnya, untung tadi sudah dipuas-puasin main di bawah jadi ga terlalu kecewa. Pulangnya mampir sebentar di supermarketnya buat beli susu dan sosis. Hafizh minta marshmallow yang mana ternyata dia ga doyan hihihi.



Oke deh sudah ga penasaran soal Cimory

Ini alamat lengkapnya:

Cimory on the Valley, Restaurant & Milk Factory.
Alamat: Jalan Raya Soekarno Hatta KM 30 Bawen Kabupaten Semarang.
Nomor Telepon: 024-6921818.
Email: info@cimory.com
Website: www.cimory.com
[Lokasi Cimory Resto Dari arah Semarang/Ungaran - Solo, setelah Rumah Sakit Ken Saras, maju sekitar 400 meter, sebelah kiri jalan]
Jam Buka: 09.00 – 21.00.



 

8 komentar:

dian sigit solichedi said...

aku pas kesana poanassssnya nggilani..trs bojoku kapok, parkirnya susah, makanya antree, cuma liat sapi 2 bijik, mo main kepanasen XD hahahaha

Lidya - Mama Cal-Vin said...

waktu lebaran kemarin aku gak smepat kesana mbak.

Santi Dewi said...

Sepertinya seru dan asyik ya, adik ipar saya ada yg di Semarang. Anak saya pernah beberapa kali ke Semarang, tapi blm pernah ke daerah ini.

keke naima said...

tenyata di Semarang ada Cimory juga :)

Anggie...mamAthar said...

Suka nya kl kesana beli susu plain, lgs lanjut jalan...

Cimory On The Valley said...

Terima kasih sudah mampir ke Cimory On The Valley. Kami tunggu kedatangannya kembali.

Bahtera Kurniawan said...

Alkhamdulillah semingguan kemarin bareng istri kesana, pas hari biasa sepi. Jadi meinikmati alamnya ajib banget :0

wisatasenibudaya.com said...

asik buat liburan keluarga ya mbak tempatnya..??

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh