Hafizh is Turning 4!





Alhamdulillah anakku sing ganteng dewe udah menginjak usia 4 tahun. Ga kerasa ya udah 4 tahun aja. Tahun depan Insya Allah Hafizh masuk TK A. Sekarang baru ikut Paud aja. Duuh udah cepet gede aja kamu, Nak. Tinggal nunggu ibu dipercaya buat mengandung adik kamu nih hehe..katanya sih dia pengen adik perempuan, biar cantik kayak plincesss katanya (ini gara-gara suka liat Sofia The First nih hehe)

Di usia 4 tahun ini Hafizh udah ngapain aja yaa…yang jelas sosialisasi dengan teman-temannya makin bagus. Kalo rebutan itu biasa, biasanya sih dia pelit soal mainan, tapi kalo makanan dia generous banget hehe. Makin ceriwis aja (poll  banget ceriwisnya) sampe kadang ayah ibunya kewalahan nanggepin. 

Sebelum ulang tahun dia sempet ditanya mau kue apa, dan dia jawab mau kue ultah Angry Bird. Sebenrnya tahun ini memang ga ngadain acara apapun seperti tahun lalu. Rencananya sih Cuma makan-makan aja sama eyangkung dan eyangti ples sepupu2nya di mana gitu.
Pas hari H ulang tahun kebetulan jatuh di hari Sabtu, dan ayah pas cuti…asyiiikk.  Padahal sih biasanya Sabtu masuk kerja. Karena rencana makan-makannya tar malem, jadinya pagi siang bingung mau kemana dulu. 

Akhirnya diputusin ke Cimory. Cerita Cimory diposting terpisah aja ah…biar banyak postingannya hehe. Siang menjelang sore sepulang dari Cimory ambil kue pesanan (iya, taun ini ga bikin kue ultah sendiri, males booow…).

Sorenya berangkat ke Tanjung Laut. Restoran ini terletak deket laut..ya iyalah. Di sekitar sini banyak resto serupa seperti Kampung Laut, Baron, dll. Di sana pesta kecil-kecilan laah..ada acara tiup lilin dan buka-buka kado. 

Ternyata pemilihan tempat ini tepat sekaligus tidak tepat. Makanannya sih enak, pemandangannya juga, tapi emak-emak kayak saya dan kakak ipar jadi super deg2an karena bocil-bocil pada lari-larian ke sana ke mari, dimana pembatas dengan tambak/laut itu Cuma tali aja. Wuaah keringetan juga ngejar-ngejar mereka hehehe….






 cuma ini yang sempet kepoto, yang lain keburu diserbu hehe....ada cumi calamari, udang telor asin dll


Semoga Hafizh jadi anak soleh dan sehat terus ya naakk....*peluk*

Comments

Happy bday ya Hafizh ganteng semoga selalu menjadi anak yang sholeh
Selamat ulang tahun Hafizh.. Toss ma Athar sudah 4 th nih... *kiss kiss
sari said…
makasih mb lidya

makasih mb anggie...wah samaan ya ultahnya..met ultah ya athar

Popular posts from this blog

Melahirkan Tanpa Rasa Sakit

Islamic Parenting (Mendidik Anak ala Ali, R.A)

Ketika Bayi Sembelit