Home

Saturday, January 4, 2014

Refleksi 2013 - Resolusi 2014



Udah tahun baru aja...ga kerasa ya...
Ada banyak kejadian menyenangkan maupun tidak menyenangkan di tahun 2013.
Tapi saya sangat bersyukur bisa Alhamdulillah melewati tahun 2013 ini dengan baik-baik saja
Hal menyenangkan diantaranya mungkin di tahun 2013 saya berhasil menyelesaikan studi S2, alhamdulillah
Hal-hal menyenangkan lainnya tentu banyak juga...
Hal-hal menyedihkan ada tapi ga menutup kebehagiaan sepenuhnya di tahun 2013

Trus, tahun 2014 apa saja yang pengen dilakuin atau diharapkan terjadi?
Beda ya...kalo dilakuin bisa kita usahakan..kalo yang diharapkan tentu saja dengan usaha tapi tentu harus seijin Allah...baiklah mari kita list:

Yang pengen dilakuin:

1. jadi orang yang lebih baik, dari segala sisi terutama sisi religius...menyadari bahwa selama ini ibadah yang wajib-wajib saja *malu* jarang sholat sunah, jarang puasa sunnah, dan jarang baca Al Qur'an hiks...maafkan aku ya Allah...

2. Lebih jago memanage waktu...manajemen waktu kayaknya mulai awut-awutan

3. Mengurangi ketergantungan sama gadget (enggak parah-parah banget sih addictnya..tapi lumayan menghambat hal lain yang lebih penting)

4. Lebih banyak belajar belajar dan belajar

5. Menghasilkan sesuatu, bisnis apa gitu atau tulisan apa gitu

6. Pengen lebih banyak pergi ke tempat-tempat baru

7. Lebih banyak membaca (bacaan wajib maupun non wajib)

8. Lebih rajin nulis lagi (termasuk posting blog)


Yang diharapkan:

1. Program anak ke dua :)

2. Rejeki makin banyak mengalir..aamiin...

3. Usaha si ayah semakin sukses (oiya si ayah sekarang resign dan usaha sendiri dari rumah)

4. Jadi dosen tetap

Bismillah.....melangkah di 2014 penuh optimis, semangattt....
 



5 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

aku doakan lancar ya program anak keduanya mbak :)
Aku juga harus bisa memanage waktu lebih baik nih

Akhmad Muhaimin Azzet said...

Semoga yang pengenin dilakukan dan yang diharapkan dimudahkan oleh Allah tercapai ya, Mbak.

Anggie...mamAthar said...

Aamiin .. semoga resolusi 2014 lancar...

dian sigit solichedi said...

AMIIINN

aku jg mo rajin baca Al Quran ah
lagi rame2 di BM, ODOJ one day one juz loh! pake registrasi segala caranya X__X mending baca sdri aja deh

sari said...

mb lidya: aamiin makasih mb :)

mas ahmad:thanks

anggi:siaaap...mb anggi juga :)

dian: iya aku juga tadinya ga ngeh apa itu ODOJ...iya aku juga pengen baca sendiri aja insya allah hehehe

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh