Home

Thursday, February 6, 2014

Oleh-oleh Baru dari Surabaya


Sekitar semingguan yang lalu si ayah ada kerjaan yang mengharuskan ke Kupang. Biasa lah setelah hampir saatnya pulang yang di rumah (baca: istri tercinta) nodong oleh-oleh. Dibelikanlah oleh-oleh, tapi hanya souvenir macam kaos-kaosan, tas, hiasan sasando yang tentu saja ga bisa dimakan.

Kata si ayah, mending aku beliin oleh-oleh di Surabaya aja. Di Kupang ada sih makanan khas tapi dia bilang dia ga terlalu pengen...duh ga tau kenapa..males repot kali ya hehe.

Dan akhirnya pas transit di Surabaya dibelikannlah oleh-oleh yang bisa dimakan. Surabaya gitu looh pasti banyak jajanan enak. Kebetulan Santi pas pasang DP BBM almond cheese crisps. Pas dulu ke Malang dan mampir di Surabaya sempet lihat oleh-oleh ini tapi ga ngeh...ya ga beli. Sekarang pengen. Request itu lah akhirnya, ples rengginang lorjuk.

Si Ayah ini males ke ke toko oleh-olehnya langsung, jadinya belinya cuma di bandara Juanda aja..yaahh mahal kan...lawes nginepnya di Ibis Juanda dan udah males kemana-mana.

Ternyata enak ya si almond crisps ini...dan katanya lagi jadi oleh-oleh hits dari Surabaya. Orang bisa beli sampai 20 dus sekali mampir, wooww...

Kemarin beli yang varian almond cheese crisps dan cookies oatmeal coklat kismis. Enak smua. Tapi yang hist memang si crisp itu. Banyak mereknya dan kemarin kebetulan beli yang Imei..sementara setelah brosing yang terkenal merk Olino's.

Pengen deh beli lagi, online gitu. Enak banget sih...nagih hehe.

 Ini yang dibeli si ayah. Yang kaleng coklat cookies oatmeal ada kismis dan chocochips, enak juga


Tipiiisss banget, gimana cara bikinnya ya hehe...

 Ini merk lain (yang Santi beli)


Ini merk Olino's, menurut info yang aku baca sih yang paling laris.


9 komentar:

dian sigit solichedi said...

enaaakkkk bgttt ya, klo ngunyah ngga bisa berenti :p tp gampang melempem juga sik, jadi emang se dus mesti lsg diabisin *alesan*

sari said...

hihihi iya mbak...pantesan pada borong kalo beli, enak banget...

almira said...

Beli oatmeal cookies nianio mbaa.. homemade cookies asli surabaya. Itu enakkk banget sekali nyoba pasti ketagihan. Buat orang tua, anak2, tuamuda cocok plus baik untuk kesehatan.
Cek ig nya : nianiocake

Ellajati Jepara said...

meja kantor
meja kerja
furniture kantor
mebel kantor
meja kantor jati
meja kantor mewah
meja kantor elegan
meja kantor modern
meja kerja klasik
meja kerja mewah
jual meja kantor
harga meja kantor
meja kantor murah
meja kantor terbaru
meja kantor direktur
meja kantor executive
meja kantor eksekutif
meja kantor manager

Ellajati Jepara said...

set kamar tidur
kamar tidur set
set kamar mewah
kamar set mewah
set tempat tidur mewah
tempat tidur set
tempat tidur set mewah
set ranjang tidur
ranjang set mewah
ranjang tidur mewah
ranjang tidur set
jual kamar tidur
jual tempat tidur set
jual tempat tidur mewah
jual ranjang tidur
jual ranjang mewah
harga kamar tidur
harga tempat tidur mewah
harga ranjang mewah
ranjang pengantin
tempat tidur utama
kamar tidur utama
ranjang tidur set
set tempat tidur
kamar tidur utama
tempat tidur syahrini
tempat tidur duco

Ellajati Jepara said...

Tempat Tidur susun
Tempat Tidur anak
Tempat Tidur tingkat
ranjang Tidur susun
ranjang Tidur tingkat
ranjang anak susun
ranjang anak tingkat
kamar anak
Tempat Tidur sorong
Jual Tempat Tidur susun
harga Tempat Tidur tingkat
Tempat Tidur murah
ranjang susun multifungsi

Ellajati Jepara said...

furniture anak
mebel anak
kamar anak
ranjang anak
tempat tidur anak
set kamar anak
kamar tidur anak
jual kamar anak
jual ranjang anak
jual tempat tidur anak
harga set kamar anak
harga ranjang anak
harga tempat tidur anak
interior kamar anak
desain kamar anak
model ranjang anak
lemari anak
meja belajar anak
kamar anak minimalis
tempat tidur anak murah

Ellajati Jepara said...

Tempat Tidur Mewah
Tempat Tidur Klasik
Set Kamar Ukir
Set Kamar pengantin
Set Kamar Remaja
Set Kamar Anak
Ranjang Susun
Beby Box
Set Kamar Utama
Set Kamar Ukir

Ellajati Jepara said...

kursi ukir
kursi tamu
kursi sofa
kursi tamu mewah
kursi sofa mewah
kursi tamu ukir
kursi sofa ukir
kursi tamu minimalis
kursi tamu klasik
kursi sofa sudut
jual kursi sofa
jual kursi tamu
kursi sofa murah
kursi sofa terbaru
kursi sofa elegan
kursi tamu jati
furniture kursi tamu

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh