Oleh-oleh Baru dari Surabaya


Sekitar semingguan yang lalu si ayah ada kerjaan yang mengharuskan ke Kupang. Biasa lah setelah hampir saatnya pulang yang di rumah (baca: istri tercinta) nodong oleh-oleh. Dibelikanlah oleh-oleh, tapi hanya souvenir macam kaos-kaosan, tas, hiasan sasando yang tentu saja ga bisa dimakan.

Kata si ayah, mending aku beliin oleh-oleh di Surabaya aja. Di Kupang ada sih makanan khas tapi dia bilang dia ga terlalu pengen...duh ga tau kenapa..males repot kali ya hehe.

Dan akhirnya pas transit di Surabaya dibelikannlah oleh-oleh yang bisa dimakan. Surabaya gitu looh pasti banyak jajanan enak. Kebetulan Santi pas pasang DP BBM almond cheese crisps. Pas dulu ke Malang dan mampir di Surabaya sempet lihat oleh-oleh ini tapi ga ngeh...ya ga beli. Sekarang pengen. Request itu lah akhirnya, ples rengginang lorjuk.

Si Ayah ini males ke ke toko oleh-olehnya langsung, jadinya belinya cuma di bandara Juanda aja..yaahh mahal kan...lawes nginepnya di Ibis Juanda dan udah males kemana-mana.

Ternyata enak ya si almond crisps ini...dan katanya lagi jadi oleh-oleh hits dari Surabaya. Orang bisa beli sampai 20 dus sekali mampir, wooww...

Kemarin beli yang varian almond cheese crisps dan cookies oatmeal coklat kismis. Enak smua. Tapi yang hist memang si crisp itu. Banyak mereknya dan kemarin kebetulan beli yang Imei..sementara setelah brosing yang terkenal merk Olino's.

Pengen deh beli lagi, online gitu. Enak banget sih...nagih hehe.

 Ini yang dibeli si ayah. Yang kaleng coklat cookies oatmeal ada kismis dan chocochips, enak juga


Tipiiisss banget, gimana cara bikinnya ya hehe...

 Ini merk lain (yang Santi beli)


Ini merk Olino's, menurut info yang aku baca sih yang paling laris.


Comments

enaaakkkk bgttt ya, klo ngunyah ngga bisa berenti :p tp gampang melempem juga sik, jadi emang se dus mesti lsg diabisin *alesan*
sari said…
hihihi iya mbak...pantesan pada borong kalo beli, enak banget...
almira said…
Beli oatmeal cookies nianio mbaa.. homemade cookies asli surabaya. Itu enakkk banget sekali nyoba pasti ketagihan. Buat orang tua, anak2, tuamuda cocok plus baik untuk kesehatan.
Cek ig nya : nianiocake

Popular posts from this blog

Melahirkan Tanpa Rasa Sakit

Islamic Parenting (Mendidik Anak ala Ali, R.A)

Ketika Bayi Sembelit