Home

Saturday, February 8, 2014

Perdana Bikin Apple Pie



Yuhuuuii...my first Apple Pie..
Akhirnya ngrasain juga yang namanya Apple Pie
Ih udik ah... (biarin) hehe..

Tadinya ga sengaja lihat apel malang di supermarket pas belanja bulanan, langsung deh kepikiran nih apple pie. Udah punya resepnya, udah donlot segala channel yutub yang ada resep apple pie dari yang paling ribet sampai yang paling praktis (kata judulnya) akhirnya dieksekusi hari Kamis kemarin.

Lumayan sukses dan enak. Enak sih tapi saya ngga tau enakan mana dengan apple pie yang dijual di luar sana, wong belum pernah beli. Lagian di Semarang kayaknya ga ada yang jual apple pie. Apa dibisnisin aja ya hahaha otak dagang beraksi. Baru juga bikin pertama udah kegayaan hehe.

Nih penampakannya, lumayan lah buat pemula (membesarkan hati sendiri)



Adonan apelnya kurang penuh (apelnya diembat ayah hehe) jadinya agak njeglong permukaannya. Trus anyaman di atas itu harusnya keluar masuk gt yaa (inget kan pelajaran menganyam jaman SD) tapi sayanya males, ga telatin, langsung tumpuk begitu aja hahaha ga bakat craft kayaknya.

Ya sutralah, yang penting rasanya endang bambang....cocok buat cemilan di kala hujan melanda *halah*

Untuk resepnya silakan mampir ke blog saya satunya ini.


5 komentar:

Miftah Afina said...

Mau buat bisnis, bu? Coba sini saya icip-icip dulu.

Lidya - Mama Cal-Vin said...

asyiknanti kalau senggang aku praktekkan

Anggie...mamAthar said...

Aku kok ga dapet kiriman ya Ri...

dian sigit solichedi said...

pengen bikin, tp serumah yg doyan cuma aku

sari said...

miftah: sudah habis hehe

mb lidya: iya ternyata gampang mb hehe

mb anngie: hihihi

mb dian: anakku juga ga suka mb, mungkin karena aroma kayu manis dia masih asing hehe. Kalo suami bilangnya berasa makan kolak setup hehe

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh