Home

Thursday, March 6, 2014

Kebobolan Maling (lagi)

Subhanallah, Innalilahi wainailaihi rojiuun....

Rabu kemarin shock dapet kabar dari si ayah yang kebetulan pulang gasik/awal ke rumah dan menemukan rumah sudah diacak-acak maling. Si ayah telpon...dan sempet nge-blank waktu diberitahu soal ini.

Ngeblank karena kaya ga percaya, masa sih kemasukan (lagi)? Padahal belum ada setahun kemarin rumah kita kemasukan maling (menjelang puasa 2013). Ga percaya rasanya, kok bisa siih.

Kali ini maling ga menggondol apapun, kalo kemalingan yang pertama si maling berhasil menggondol TV plus mengacak-acak seisi rumah. Karena memang saya ga hobi nyimpen-nyimpen apapun yang berharga di rumah, jadi ya si maling ga dapet apa-apa selain TV. Eh, sebenernya dapet sekotak aksesoris, tapi aksesoris jilbab biasa, bukan yang berharga gitu.

Rasanya sebel, marah, takut, lemes, dan entah apa lagi, walau sedikit lega karena ga ada barang elektronik yang diangkut. Ga habis pikir, kunci udah dobel, diperketat sejak kemalingan yang pertama, eh ini kok kemalingan lagi. Hiks. Harta bisa dicari, , memang. Tapi yang dikahwatirkan kami adalah kalo ada orang-orang jahat ini yang nekat ketika saya dan Hafizh di rumah sendirian misalnya. Duuuhhh....

Kayaknya usulan segera mempekerjakan seorang keamanan harus segera direalisasikan. Udah ah semoga ini yang terakhir. Capek eeuyyy rasanya mikirn. Sekarang kunci sudah diperketat, semoga ga kejadian lagi.

Semoga Allah senantiasa melindungi dari segala kejahatan dan marabahaya.

Oiya, paling ga seneng ada yang koment "wah kurang sedekah tuh..." pengen gampar deh...emang dia sekretarisnya Alloh, emang kalo sedekah kita laporan sama dia. Menyakitkan deh perkataan kaya gitu. Mending diem aja sono!

Sabar...semua datangnya dari Allah....

Oiya, semoga yang maling ga bisa kentut setahun hihihi *esmoni*

3 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

semoga ini yang terakhir ya mbak

dian sigit solichedi said...

Haduuuu maling jaman skr tambah nekad! ati2 sar, mgk pagar perlu ditinggiin, or mesti cari pemboti laki2

sari said...

mb lidya: aamiin mb, serem bayanginnya, pusing juga soalnya musti pake kunci yang gimana lagi hehe

dian: iya. bangett...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh