Home

Thursday, February 5, 2015

Suka Menggambar

Anakku yang ganteng ini lagi hobi banget menggambar. Menggambar ya bukan mewarnai. Jadi sekarang rajin beliin buku gambar baru karena buku gambar bakal cepet abis. Kalaupun habis dan kadang saya lupa beli biasanya dia pakai buku bergaris buat menggambar. Pantang menyerah ya Hafizh sayang....
Gambarnya selalu meriah, banyak elemen (halah istilahnya). Biasanya dia terinspirasi dari kartun atau kejadian sehari-hari. Biasanya sehabis menggambar dia selalu menawatkan diri untuk menceritakan apa yang dia gambar.
"Buk gambarku dah selesai nih...mau aku ceritain gak buk?"
Dan mulailah dia bercerita hehe. Seru pokoknya.
Biar ada kenangan, selain menyimpan gambar, saya juga suka motretin gambar dia. Apalagi akhir-akhir ini dia lagi suka ngegambar pake whiteboard mini seharga 20rb hehe. Jadi sayang kalo udah ngegambar trus dihapus kan ga ada kenangannya. Jadi selalu difoto deh.
Malah kadang Hafizh yang ngingetin buat motret hehe...
Kadang dia minta saya menuliskan keterangan, misal ini mobil perbaiki (mobilmekanik) dll
Ini sebagian gambar-gambar dia.











maafkan pemandangan jemuran yg baru diangkat di belakang hehe...


3 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

pintar ya menggambarnya

Dee Ayu said...

hafizh hobby gambar yaa.. bisa jadi bakatnya ni ya bun..

Vinyl Lantai said...

Ya, anak seusia mereka memang harus penuh dukungan dari orang tua, apalagi kalau anaknya senang melakukannya.

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh