Home

Thursday, March 12, 2015

Malam Mencekam

Semalam beneran bukan situasi yang mengenakkan. Horor bukannya yang berkaitan sama makhluk halus dan sebangsanya gitu ya...amit-amit jangan sampe ngalamin *knock on wood*

Siang kemarin si ayah telpon ternyata udah di rumah, katanya ijin pulang soalnya badan ga enak, serasa kaya kena tipes dulu. Sementara saya sama Hafizh masih di rumah eyangtinya Hafizh. Hafizh sekolah memang deket sama rumah ortu karena pertimbangan kalau pas ga ada yg jemput bisa ke rumah yangtinya dulu (dijemput kakung).

Pas kemarin itu masih libur ngajar karena kelas baru dimulai minggu depan. Habis jemput Hafizh langsung deh pulang buru2. Biasanya pulang nunggu sore karena Hafizh ikutan TPA dulu.

Sampe rumah si ayah emang lemes panas pusing katanya. Sorenya rencana mau preksa ke dokter Taufik (Sp. PD) deket rumah. Sore si ayah periksa sendiri naik motor trus balik lagi karena ternyata kalau Rabu bukanya jam 8.

Malam balik ke sana lagi jam setengah 8 (saya ikut nemenin, Hafizh dititipin ke rumah kakak gak jauh dr rumah). Ebuset penuuuh banget. Sampai sana semua pasien kebanyakan pada tes lab, termasuk si ayah (darah dan urin) setelah konsultasi bentar.

Nunggu hasil tesnya itu lamaaaaa bgt, pas hasil tes kluar itupun masih antri dipreksa dokter padahal si ayah giliran ke 7 atau 8 gitu lah. Kasian ada embah2 putri sampe minta ijin bebaring di kursi. Suami lemes juga sebenernya tp dikuat2in...mau pulang ujan deres dan nanti malah capek bolak-balik.

Hujannya ga santai banget, mana mati lampu pula huwaaaa......ples ledakan kabel listrik keras banget di deket prakter dokter, nambah horor pokoknya. Waktu udah menunjukkan pukul 10an malem. Suami udah mulai ga sabaran. Hiks.

Akhirnya dipanggil juga. Setelah liat hasil lab ternyata ya masih berkaitan dengan pencernaan gt deh. Dokter tau kalo si ayah pernah kena tipes. Jadi tipes itu ga bisa ilang ya...cuma istilah gampangnya tipes nya udah mati. Jadi ini bukan hal yg mengkhawatirkan. Cuma jangan makan sayuran ijo2 dulu. Intinya sih kecapekan juga.

Oiya sambel juga saya mau stop beneran. Si ayah ini bandel makan sambel mulu. Dan akhirnya malam itu ditutup dengan nunggu resep lagi di apotek KF deket RSUD Semarang. Masih mati lampu doong...ujan juga...assooy pokoknya hehe.

Semoga si ayah lekas sembuh...khawatir kalo tipesnya kumat kayak dl mesti mondok hiks. Mudah2an enggak. Optimis. Sehat sehat sehat.

3 komentar:

id said...

Ya ampuun..ada ledakan pulaa.
Semoga suami lekas sehat kembali ya,Mbak.

Lidya - Mama Cal-Vin said...

semoga suami cepet sembuh ya mbak

Keke Naima said...

semoga lekas pulih :)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh