Posts

Showing posts from May, 2015

Hafizh Udah Gede

Ceritain soal milestone anak memang selalu menyenangkan...

Barusan iseng buka blog dan baca postingan di tahun 2012 sewaktu Hafizh umur 3 tahun, di situ saya nulis mengenai keceriwisan Hafizh yang bikin saya ketawa lagi...postingannya di sini nih

Anehnya...saya agak lupa kejadian itu...ada apa ini, apakah saya udah mulai kena penyakit PDI alias Penurunan Daya Ingat? Oh nooo...masih muda padahal (rapiin bedak)

Jadi kepikiran...ada bagusnya (bagus banget makah) bikin tulisan milestone anak...supaya kelak ketika anak udah gede bisa jadi bahan cerita yang berharga...

Sekarang Hafizh udah 5,5 tahun...udah mau TK B. Urusan ngomong mah jangan ditanya...ceriwis pollll...tapi Hafizh ini anaknya nice...dia bukan anak yang tengil suka isengin temennya gitu, tapi ya itu..kalo sekali dia disalahin, dia akan marah dan ga sungkan mukul hehehe...gapapa lah, namanya anak-anak...

Salah satu sifat Hafizh yang nampak sejak dulu adalah Hafizh ini anaknya ekspresif banget, bahkan kadang lebay...kadang aja sih h…

Magang

Jadi, setelah diklat prajab..ada program baru yg ndilalah kok ya diterapin tahun ini. Program off campus alias magang. Siswa prajab akan magang sesuai penempatan, jadi yaaa....bye asrama diklat, untuk sementara ngekos selama 14 hari sebelum nanti balik ke asrama lagi buat diklat lanjutan...hhhnmmm mabok.diklat critanya.Untungnya selama magang ditemeni suami, yeaayy...aku ga pernah ngekos seumur-umur. Skolah, kuliah, nikah, beranak..smua di Semarang jd ga pernah ngekos. Sebenernya kasian si ayah jd capek bolak balik Semarang-Bogor-Jakarta. Kemarin si ayah sama Hafizh liburan 4 hari ke Bogor, bahagianyaaaaa luar biasa bs ketemu setelah 1,5 bulan ga ketemu. Terakhir line video sama Hafizh bikin emaknya.nangis kejer krn kangen...akhirnya si ayah membawa Hafizh ke Bogor. Pas mau ketemu di hotel, sempat2nya.si Hafizh ngerjain emaknya dengan mumpet.di lemari hotel. Begitu liat Hafizh langsung pecah tangis...emak cengeng ni...nangis.sesenggukan sambil si bocah.Dan sekarang Hafizh udah di Sema…

Kangen

Daann...sudah sebulan lebih terdampar di luar Semarang. 3 minggu kmrn di Cipatat buat orientasi dan langsung dilanjut diklat prajab di Bogor..dan semuanya ini akan berakhir sekitar akhir Juni. Lamaaa banget rasanya. Kalau ditotal sekitar 3 bulan nantinya.Untungnya diklat ini boleh dikunjungi keluarga. Kemarin jumat sampai minggu suami ke sini. Sendiri ga sama Hafizh karena blm tau medan jd takutnya ga nyaman. Jadi semangat lagi stlh ditengok suami...tapi setelah si ayah pulang...suka mewek lagi hehe.2 minggu lagi Hafizh ikutan ke sini...itu anak kalo ditelp atau pake line video bikin mewek...dianya sih ceria ceria aja tapi emaknya yang mendadak nangis bombay...super kangen...tapi ini akan segera berakhir dan kjta segera kumpul lagi...Bogor, Mei 2015