Home

Thursday, May 7, 2015

Kangen

Daann...sudah sebulan lebih terdampar di luar Semarang. 3 minggu kmrn di Cipatat buat orientasi dan langsung dilanjut diklat prajab di Bogor..dan semuanya ini akan berakhir sekitar akhir Juni. Lamaaa banget rasanya. Kalau ditotal sekitar 3 bulan nantinya.

Untungnya diklat ini boleh dikunjungi keluarga. Kemarin jumat sampai minggu suami ke sini. Sendiri ga sama Hafizh karena blm tau medan jd takutnya ga nyaman. Jadi semangat lagi stlh ditengok suami...tapi setelah si ayah pulang...suka mewek lagi hehe.

2 minggu lagi Hafizh ikutan ke sini...itu anak kalo ditelp atau pake line video bikin mewek...dianya sih ceria ceria aja tapi emaknya yang mendadak nangis bombay...super kangen...tapi ini akan segera berakhir dan kjta segera kumpul lagi...

Bogor, Mei 2015

2 komentar:

Idah Ceris said...

Ayaj n anak, sama2 ngangenin ya, Mbak. :D

Betah2 di situ, yes.

Lidya said...

pastinya kangen sama keluarga ya mbak

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh