Home

Friday, June 5, 2015

Pulaanggg.....Nemenin Hafizh Piknik



Kemarin Sabtu ceritanya Hafizh piknik di sekolahnya. Ga jauh-jauh sih, cuma ke Pantai Cahaya Weleri, ga jauh dari Semarang. Dan Jumatnya ibuk (saya) kabur ke Semarang sejenak. Jadi jumat sore ibuk udah ditunggu ayah di luar kampus tempat ibuk ngajar.

Rasanya sueneeeng banget hari itu bakal pulang ke Semarang walau pulangnya nggak lama, cuma sampai Selasa aja. Ayah udah nungguin pake taksi yang nawarin tarif naudzubillah buat ke Terminal Rawamangun, maklum lah kampus tempat ibuk ngajar ini biarpun kampus ternama dan punya salah satu kementerian, tapi tempatnya terpenciiilll...nyari taksi susah, ya udah deh apa yang ada demi ketemu Hafizhku sayang.

Beneran loh selama perjalanan itu ibuk excited banget kayak mau ketemu pacar hehehe....dan sampai di Semarang jam 4.30 subuh gitu langsung naik taksi menuju rumah eyangti Hafizh. Sampai rumah Hafizh masih tidur, pas dielus-elus sama dipeluk dia bangun dan langsung suprise liat ibuknya...dipeluk kencenglah hehehe...ibuknya nangis bombay. Pas ketemu eyangti dan eyangkung ibuk juga nangis...udah 2 bulan ga ketemu mereka hehe....

Pagi jam 7 Hafizh udah siap berangkat piknik bareng teman sekolahnya. Semua didampingi sama ibuknya, kalau Hafizh didampingi ayah, ibuk, kakung sama eyangti hehe. Lengkap yaahh...lah gimana dong, gurunya eyangtinya sendiri, eyangkung sebagai penasehat sekolah hehehehe....

Hafizh excited banget di Pantai main pasir, dia udah ga takut air lagi, main sepuasnya sampe item pokoknya. Dan ibuk walo habis perjalanan Jakarta Semarang naik bis juga ga ngerasa capek...capeknya ilang karena senangya nemenin Hafizh piknik.

Pulang piknik langsung deh pulang ke rumah Sendangmulyo yang udah ibuk tinggalin selama 2 bulan juga. Jadi seneng luar biasa haha lebay...tapi ada rasa sedih karena gak lama lagi rumah ini bakal dikontrakin karena sekeluarga bakal pindah Jakarta.

Pas di rumah dipuas-puasin jajan di tempat yang biasa kita samperin, mi jowo Pak Wito, Bakso Pak Bagong, Es Potul, Soto Pak Harno, Sop Ayam Klaten Pak Min, apa lagi ya...kalap nih ceritanya hehe....

Dan nyempetin juga jalan-jalan pagi beli jajan pasar di Pasar Kaget di deket perumahan yang adanya cuma hari Minggu. Senenggggggg banget...skaligus ada perasaan berat karena sebenarnya ibuk dah cintaaa banget tinggal di Sendangmulyo hiks....tapi apa daya, nasib membawa ke tempat lain.

Mudah-mudahan 2-3 tahun lagi bisa minta mutasi ke Semarang dan tinggal di Sendangmulyo lagi. Aamiin...

Dan waktu 4 hari itu ibuk puas-puasin main sama Hafizh, jalan-jalan, kruntelan...dan ga terasa, tau-tau udah Selasa hiks, saatnya pulang kembali ke Jakarta. Pas pamit Hafizh, anaknya kalem aja, dia tau ibuknya lagi sekolah dan ga rewel.

"Ga papa ibuk sekolah, nanti kalau udah selesai Hafizh diajak ke Jakarta ya....aku sayang ibuk" gitu kata Hafizh. Makin bikin mbrebes mili gak sih...anakku kuat ibuknya juga harus kuat.

Kurang lebih diklat kurang 3 minggu lagi dan sesudah itu kita bisa bareng terus ya naaakkk....




Kebetulan pas eyangti ulang tahun, dibawain kue tart dan dinyanyiin sama murid-murid tercinta


Mi Jowo Pak Wito deket rumah yang endessss banget...



Nasi gudeg pake babat di warung tenda Gama...


4 komentar:

Lidya said...

Allhamdulillah bisa nemeni Hafiz oiknik ya. Mak aku pingin miw jowonya :)

Idah Ceris said...

Bahagia bangeet pasti nih, ya. Lama ngga halan2 sama anak n keluarga. :D

Lestarie Tarmoth said...

lhoooo bakal pindah jakarta ta, Mak? :(
Ketemuan dulu yuukk kalau ke semarang

Keke Naima said...

Hafizh ayo ikut main juga ke Jakarta :)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh