Home

Saturday, July 4, 2015

Besok

Malam ini serasa ga pengen tidur. Kenapa? Karena ngebayangin besok adalah hari di mana saya bersama Hafizh dan suami akan memulai hidup baru di kota lain.

Sabtu rencana kami berangkat naik mobil, baru keesokan harinya menyusul.barang2 yg dibawa buat pindahan.

Rasanya campur aduk, sedih, khawatir, takut tapi juga penasaran. Memang belum lama kami tinggal di rumah ini, 5 tahunan. Rumah yang kami beli sebelum menikah, jerih payah kami (walau masih nyicil KPR). Di rumah inilah kami belajar bagaimana awal hidup berumah tangga. Sedih senang tawa dan banyak kenangan di rumah mungil ini. Dan besok kami akan meninggalkan rumah ini untuk waktu yg belum.bs dipastikan.

Rumah yg akan sangat kami rindukan...berharap suatu saat bisa tinggal di sini.lagi. Mudah2an yang ngontrak juga sayang sama rumah ini.

Udah jadi sifat manusia kali ya kadang takut dan ga nyaman akan perubahan meski itu sebenarnya mengarah ke hal yang positif....hiks. Karena kita harus beradaptasi lagi dengan segala hal di tempat baru dan pasti akan membanding2kan dengan segala kenyamanan di tempat yang lama. Namun saya percaya dimanapun kami.berada asal slalu bersama, di situlah "rumah" kami sesungguhnya...

Bismillahirrohmanirrohim....

5 komentar:

Ila Rizky said...

Semoga lancar dan berkah di tempat yang baru ya, mba. Semangat!

Lidya said...

Bismillah lancar dan betah di tempat baru ya mbak

Idah Ceris said...

Terpenting keluarga turut bersama ya, Mbak. Semoga diberi kelancaran pindahan rumahnya.

Sally Fauzi said...

Mba Sariii...ya ampun udah lama ga nengok rumahmu. Pindah ke mana kah sekarang?? semoga betah ya, dan bisa beradaptasi dengan baik...aminn

sari kusuma said...

Mb ila rizki: makasih mb... :)

Mb lidya:aamiin...makasih mb lidya...kapan yuk ketemuan hehe

Mb idah: iya mb...betul...

Mak sally: pindah ke bekasi maak hehe....

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh