Home

Wednesday, July 29, 2015

Sekolah Baru Hafizh

Semenjak tahu bakal pindah ke Bekasi, saya dan suami selain hunting tempat tinggal juga hunting skolah TK buat Hafizh.
Alhamdulillah nemu skolah TK Islam ga jauh dari rumah, cuma 3 menit naik motor. Waktu itu Hafizh belum tahu sekolahnya. Setelah itu langsung daftar dan dapet macem2 seragam yang lucu2.
Dan tanggal 27 kemarin adalah hari pertama dia sekolah. Anaknya udah excited banget pas libur. Nanya2 kok ga sekolah-sekolah, kapan masuknya? Aku pengen tahu skolahku yang baru.
Sementara itu emaknya mellow, yaelah melllw kok terusan hehe. Ya gimana ga melow, kemarin pas TK A di Semarang dia sekolah di tempat yang mana yang jadi guru TKnya adalah eyangtinya sendiri, dan saya kadang ngliat Hafizh masih suka manja dan seenaknya sendiri kalo.di sekolah mentang2 ada eyangnya dan kadang malah rewel kalo ada yang ga sesuai sama kemauannya.
Naah...apa kabar nanti di skolah baru? Bakal ga ada eyangti yang jadi pelindung dia hehe...khawatir lah si emak ini...gimana anakku nanti...
Alhamdulillah setelah menjalani 3 hari di skolah baru ini di luar dugaan Hafizh mandiri banget. Ditinggal ayahnha anterin saya ke kantor dia mau, langsung main sama teman, sama ibu guru juga langsung akrab.
Saya sempet anterin sampe dia pulang pas hari pertama, cuma sampai jam 8.30.sih.krn cm halal bihalal. Alhamdulillah dpt ijin dari atasan.
Tapi hari selasa dan rabu Hafizh cm ditungguin si ayah, dan si ayah kirim2 foto Hafizh selama di sekolah. Dia udah mau maju.ke depan. Alahmdulillah ternyata kekhawatiran emaknya tdk terbukti.
Malah emaknya yg mewek liat Hafizh mandiri gitu...jadi inget yangti kakung di Semarang. Biasanya saya yang nungguin di sekolah, tar kakung yang jemput, atau kalau saya ada jam ngajar, kakung yang jemput Hafizh...
Semoga seterusnya dimudahkan ya nak...jadi anak soleh, mandiri dan senantiasa dalam.perlindungan Allah....aamiin



Hafizh maju berhitung dan bercerita

1 komentar:

Lidya said...

hafiz sekolah baru dapaet temen baru ya. Isnya Alalh betah

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh