Posts

Showing posts from December, 2015

Bye 2015 Welcome 2016

Image
Sudah di penghujung tahun...

Masih aja masuk kantor...sementara yang lain udah pada cuti
Maklum anak baru, belom dapat jatah cuti, cuma dikasi ijin 4 hari dan udah kepake...
Total selama 6 bulan kerja di Jakarta ini udah 4 kali pulkam (termasuk lebaran) hihii...jadi ya udah deh sembari nunggu dapet cuti beneran Maret nanti, hasrat pulkam ditunda dulu hehe....

Ga kerasa ya udah mau 2016 aja...
Jujur, tahun 2015 tahun yang sangat amat luar biasa...seperti naik roller coaster yang paling ektrim
Kenapa?
Yaa...tentu saja ada kaitannya dengan kepindahan domisili, pindah kerja ini lah...
Yaa..udah kurang lebih 6 bulan move dr Semarang kota yang sangat teramat kucintai yang engga kusangka bakalan ku tinggalkan, tapi Insya Allah bakal balik lagi jika Allah berkehendak...

Dimulai dari bulan Februari di mana ada pengumuman hasil tes CPNS tahun 2014 (waktu itu tes di Jogja) yang bikin shock dan nangis bin galau antara mau diambil apa enggak kesempatan diterima jadi PNS yang ternyata ditempatin di Jakarta …

Hafizh 6 Tahun

Image
Hafizh anakku sayang....

Perkenankan ya di hari ulang tahunmu ibu menulis ini buat Hafizh
Mudah-mudahan tulisan ini tetap ada saat Hafizh udah bisa browsing sendiri suatu saat nanti

6 tahun sudah nak kamu mewarnai hidup ayah dan ibu...waktu yang tak sebentar.
Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik buatmu anak, meskipun itu bukan berarti menjadikanmu anak manja.

Ibuk pengen Hafizh jadi anak yang soleh, tegar dan kuat dalam menghadapi apapun
Meskipun sekarang ini ibuk tau banget Hafizh masih suka cengeng dan gampang kecil hati
Tapi ibuk berharap seiring tumbuh besar kamu jadi anak baik dan pemberani.

Tahun ini adalah tahun yang spesial karena kita sekeluarga menempati kota lain yang gak terbayangkan sebelumnya Nak...
Ibuk dulu berpikir kita akan selalu tinggal di Semarang deket sama eyang kakung eyang putri dan sodara-sodara yang lain...
Tapi skenario dari Allah memang ga pernah kita tahu...daann...di sinilah kita sekarang
Di kota lain

Alhamdulillah kamu dah mulai nyaman dengan l…