Home

Thursday, December 31, 2015

Bye 2015 Welcome 2016

Sudah di penghujung tahun...

Masih aja masuk kantor...sementara yang lain udah pada cuti
Maklum anak baru, belom dapat jatah cuti, cuma dikasi ijin 4 hari dan udah kepake...
Total selama 6 bulan kerja di Jakarta ini udah 4 kali pulkam (termasuk lebaran) hihii...jadi ya udah deh sembari nunggu dapet cuti beneran Maret nanti, hasrat pulkam ditunda dulu hehe....

Ga kerasa ya udah mau 2016 aja...
Jujur, tahun 2015 tahun yang sangat amat luar biasa...seperti naik roller coaster yang paling ektrim
Kenapa?
Yaa...tentu saja ada kaitannya dengan kepindahan domisili, pindah kerja ini lah...
Yaa..udah kurang lebih 6 bulan move dr Semarang kota yang sangat teramat kucintai yang engga kusangka bakalan ku tinggalkan, tapi Insya Allah bakal balik lagi jika Allah berkehendak...

Dimulai dari bulan Februari di mana ada pengumuman hasil tes CPNS tahun 2014 (waktu itu tes di Jogja) yang bikin shock dan nangis bin galau antara mau diambil apa enggak kesempatan diterima jadi PNS yang ternyata ditempatin di Jakarta (ngiranya posisi yang dilamar adalah di Semarang...dudul pake banget, ikut tes kok salah liat penempatan)

Sampai akhirnya, diambil deh kesempatan itu...pemberkasan ditemeni suami bulan Februari...selanjutnya nunggu dipanggilbuat diklat awal.
Selama menunggu..di rumah galau terus, ngerasa bakal ninggalin Semarang dan keluarga di sini hiks hiks...
Dan akhirnya April dipanggil diklat orientasi militer disambung diklat prajab dan diklat dasar transportasi yang mana kurang lebih 3 bulan...

3 bulan boookkk ninggalin anak suami...sungguh masa yang amat berat waktu itu...apalagi pas 3 minggu pertama ga boleh komunikasi dengan dunia luar...di sana, di Bandung ngerasa bertanya-tanya...apakah ini sebanding nantinya...nangis ga keitung deh...

Pokoknya selama 3 bulan itu hati gundah gulana...jiah istilahnya, untung ada waktu di mana bisa kabur ke Semarang ketemu Hafizh dan suam...atau Hafizh sama suami yang nyamperin ke Bogor...

Akhirnya siksaan diklat selesai.legaaa...tapi cm sebentar...tantangan berkutnya yang sesungguhnya dimulai...PINDAHAN ke Jakarta

Melow semelow2nya..seminggu setelah pindah bawaannya nangis mulu, ga pernah jauh dari ortu hiks...tapi life must go on, keputusan udah diambil...dan ternyata udah 6 bulan kami bertiga hidup di perantauan...

Bismillah...sll berdoa diberi kemudahan...ayah ibu sodara semua mensuport...kami masih bisa sering pulkam...Jakarta (eh Bekasi, Jakarta cm kerjanya doang) - Semarang cm 8 jam naik mobil, 1 jam naik pesawat, 5 jam naik kreta....alhamdulillah dipermudah....

Dan tahun 2015 banyak pembelajaran, tentang cinta keluarga, tentang rasa syukur, perjuangan, dan kesabaran, dan senantiasa menggantungkan diri dari pertolongan Allah...

Terima kasih tak terhingga ya Allah atas segala yang kau berikan di tahun 2015 ini...semoga di tahun mendatang hamba jadi manusia yang lebih baik...bisa lebih banyak bermanfaat bagi orang-orang sekitar hamba...


Selamat tinggal tahun 2015...

Selamat datang tahun 2016....


Bekasi, 31 Desember 2015


We're here now....


2 komentar:

Lidya said...

Happy new year mbak. Semoga skr udah gak sedih lagi ya di Bekasi :)

Idah Ceris said...

Waah...udah pindahan ya, Mbak. Yang betah, ya. :)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh