Home

Tuesday, January 12, 2016

Mudik Liburan Akhir Tahun 2015

Udah 6 bulan jadi anak rantau...
Alhamdulillah akhir tahun ini bisa mudik...ga lama sih cuma berangkat Rabu 23 Des pulang Senin 27 Des.

Itu udah alhamdulillah dapet ijin di hari Senin, ijin mau ngurus perpanjangan SIM juga hehe...

Hari Rabu pulang cepat dan lancar menembus tol cikampek-cipali...yang mana berita yang kita dengar mulai Rabu sore macetnya ga ketulungan...alhamdulillah

Adzan ashar sampai di Cirebon makan nasi jamblang dulu di Mang Dul...lanjut Semarang kena macet di Brebes 3 jam-an hiks...dan sampai Semarang sekitar jam 1 dini hari dan langsung memutuskan makan nasi ayam simpanglima yang bukanya memang malam sampai pagi hari


Nasi Jamblang "Mang Dul"



Nasi ayam Bu Sami, Simpanglima


Alhamdulillah nikmatnya....setelah makan langsung ke rumah kakak di Sendangmulyo karena takut ngeganggu bapak ibuk hehe.

Paginya...langsung diniatin main ke pasar sendangmulyo yang aku kangenin banget hehe...langsung deh borong jajanan pagi kayak gendar pecel, sate lontong, nasi jagung, getuk dan jajan pasar lain...bales dendam ceritanya.

Suasana Pasar Sendangmulyo yang bikin ngangenin...

Kelar makan dan mandi langsung deh ke rumah ibuk karena akan ada acara kondangan temen guru ibuk...kebetulan temannya ni aku kenal juga jadi sskalian ikut nganterin kondangan.

Hari Jumat ada acara keluarga di pemancingan Nusantara, Boja, ga jauh dari Semarang. Seneng banget ketemu sodara dan sepupu. Hafizh juga, udah lama ga main sama sepupunya. Dan pulangnya ga lupa mampir ke pasar duren, tapi durennya masih mahal ternyata...meski udah musim tapi masih mahal.



Keluarga HM. Nasro



Keluarga besar Eyang Soekari Sastrowasito

Malamnya mulai deh berburu kuliner favorit, ke Soto langganan Soto Semarang Pak Wito, alhamdulillah kenyang nikmat,...sate kerangnya bikin nagih.



Pagi harinya, gantian acara dari keluarga suami. Acara Sabtu itu bertempat di Ekowisata Umbul Tlatar Boyolali, tempatnya asik dan makanannya murah ples enak. Anak-anak keceh alias main air sambil njaring ikan dan dilanjut berenang



. Keluarga suami ini termasuk keluarga besar, suami anak ke 8, jadi kebayang ramenya hehe...alhamdulillah...





Umbul Tlatar, Boyolali

Sayang pas pulang ke Semarang kena macet parah, hiks....dari Ampel sampai mau masuk tol Semarang, ya namapun musim liburan.

Acara hari Minggu dilanjut dengan ketemuan temen SMP di Pemancingan Ngrembel Gunung Pati, ples pesta duren...hihihi...durennya gratis karena temen yang beliin, mantap banget durennya. Doohhh liburan ini beneran naik nih timbangan hehe...

Reuni kecil temen SMP 2 Semarang


Bakso dan es duren....di Taman Gajahmungkur Semarang


Pulang ke Semarang selalu jadi saat membahagiakan...ngbrol sama bapak ibuk di teras, dimasakin ibuk, ketemu sodara, menikmati jajanan kesukaan....bahagianya...

Pulang lagi kapan yaaaa....maybe May :)

1 komentar:

Idah Ceris said...

Jadi pingin nasi jagung. . . :D

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh