Home

Monday, May 16, 2016

Pagi Ini

Selalu datang paling pertama di ruangan, entah kenapa. Ada sih yang datang duluan tapi dese cuna naruh tas abis itu katanya sarapan tapi seringnya ga balik lagi sampe siang hihi.

Sementara ibu satunya ga tentu, kadang pagi kadang siang. Dan pak bos, hhhmmm pak bos walo SK nya di unit ini tapi belom bisa move on dari unitnya terdahulu. Orang emang beda-beda. Aku mungkin juga punya kebiasaan yang menurut orang beda. Yang penting ga ngerugiin siapa siapa sih kalo aku.

Ngajar beres, kerjaan kantor kelar. Kalo bosen paling yutub-an atau kalo ga nyamperin Rime anak sebelah yang ngocol abis. Curhat lah dia seringnya, mentang-mentang eike emak emak udah makan asam garam hahaha padahal kalo kata dia aku ini emak emak koplak juga.

Oiya tadi malem buntut dari pam mati, akhirnya kebangun jam 1 malam. Naluri emak-emak ya bok, tidur ga nyenyak gegara cucian piring numpuk. Mumpung malam biasanya air kenceng ngocornya. Alhamdulillah.

Langsung deh isi bak, isi ember, cuci piring sampe bersih semua. Kerja bakti malam-malam judulnya. Biasanya sih kadang suami yang bantuin cuci piring. Maklum ga punya pembeti. Jadi kita harus sigap sebagai partner dalam rumah tangga. Sedappp...

Tapi malam itu aku cuciin semua, antara rajin dan hepi karena air ngocor kenceng. Abis bebersih, lanjut tahajud...emmm ria enes banget ya haha gpp lah ga ada yang baca kok blog ini kayaknya. Habis itu malah ga bisa tidur. Bok malah mainan hape sampe jam 3. Jam 3 an baru bisa tidur.

Bangun jam 4.30 rasanya ngantuuukk. Rencana masak tumis kacang cumi asin dan tahu goreng luluh lantak. Iya. Rencana masak besoknya harus udah terpikir malamnya.

Rasanya ga kuat ni mata. Akhirnya subuhan doang trus golar goler lagi. Pagi itu cuma goreng nugget sama dadar dan sambel tempe semalem haha. Buat Hafizh masih ada burger steak di freezer tinggal masak. Kemarin kan kita ceritanya eksperimen bento2an. Pengen buka bisnis bento gitu.

Tar sore aja aku masakin ya pak suami. Siang ini bolehlah ke warung padang terdekat hehe. Biasanya masak pagi buat sekalian makan siang. Buat bekel ke kantor juga. Tapi ya sudahlah....

Niat kadang tak sejalan dengan godaan ngantuk yang terkutuk.

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh